Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!

Klub mana yang akan dituju Messi?

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi dilaporkan segera menyusul rivalnya, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2023. Saudi Pro League dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi sang megabintang asal Argentina tersebut.

Menurut laporan RMC Sport, Messi sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub di Arab, Hanya saja, Messi tidak akan satu tim dengan Ronaldo, di Al-Nassr.

1. Klub mana yang akan dituju Messi?

Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!Lionel Messi (instagram.com/leomessi)

Sumber dari Arab yang dilaporkan RMC Sport menyebut, Messi telah sepakat bergabung dengan Al-Hilal di bursa transfer yang akan segera dibuka nanti.

Negosiasi antara Messi dan Al-Hilal sudah disepakati. Namun, masih ada beberapa detail yang harus diselesaikan keduanya.

"Kami masih merampungkan beberapa detail," ujar seorang sumber.

Baca Juga: Barcelona Dapat Lampu Hijau dari LaLiga Pulangkan Lionel Messi

2. Nilai kontraknya fantastis!

Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!Lionel Messi. (heraldsun.com.au)

Sama seperti Ronaldo, Messi juga bakal mendapat kontrak yang fantastis. Nilai tawarannya mencapai 363 juta euro, atau setara Rp5,8 triliun per tahun.

"Nilai kontraknya nanti sangat luar biasa," ujar sumber yang sama.

3. Lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo

Messi Segera Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Kontraknya Fantastis!Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali bertemu di lapangan dalam laga Ryadh All Stars kontra PSG (Instagram.com/433)

Nilai kontrak yang akan didapat Messi pun lebih tinggi dari Ronaldo di Al-Nassr. Sebab, megabintang asal Portugal tersebut hanya mendapat 175 juta poundsterling (Rp3,2 triliun) per musim.

Hanya saja, reuni Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di kompetisi yang sama bisa saja gagal. Sebab, mantan pemain Manchester United itu juga dikabarkan mau hengkang di akhir musim.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Isyaratkan Cabut dari Al Nassr, Kenapa?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya