Berlarian di SUGBK, Rara Beraksi Jelang Indonesia Vs Argentina

Rara meredakan hujan lagi di SUGBK

Jakarta, IDN Times - Raden Roro Istianti Wulandari, atau karib disapa Rara pawang hujan, kembali beraksi. Kali ini, dia menunjukkan kemampuannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), jelang laga Timnas Indonesia lawan Argentina, Senin (19/6/2023).

Pantauan IDN Times di SUGBK, tampak Rara berlarian ke sejumlah titik, apalagi area SUGBK sempat terkena hujan pada siang hari. Dengan alat andalannya, Rara menjalankan ritualnya lagi.

Baca Juga: 8 Potret Jelang Indonesia Vs Argentina, SUGBK Mulai Padat

1. Sudah tampak di SUGBK sejak Minggu

Berlarian di SUGBK, Rara Beraksi Jelang Indonesia Vs ArgentinaPawang hujan Rara di SUGBK. (IDN Times/Tata Firza)

Rara memang sudah menampakkan batang hidungnya di SUGBK sejak Minggu (18/6/2023). Sama seperti yang dilakukan pada hari ini (19/6/2023), kemarin dia berkeliling. Bahkan, dia sempat mengeluarkan jampi-jampi.

"Saya bantu-bantu saja. Mohon doanya supaya lancar," ujar Rara saat ditemui oleh para jurnalis, Minggu (18/6/2023).

2. Rara terlihat menjalankan ritual pada Senin (19/6/2023)

Berlarian di SUGBK, Rara Beraksi Jelang Indonesia Vs ArgentinaPawang hujan Rara di SUGBK. (IDN Times/Tata Firza)

Setelah melakukan ritual pada Minggu (18/6/2023), Rara kembali melakukan ritual pada hari ini. Dia berlarian keliling SUGBK, sembari membawa alat ritual yang juga sempat dia pakai di Sirkuit Mandalika.

Apalagi, pada Senin siang SUGBK juga diguyur hujan deras selama beberapa jam. Uniknya, setelah Rara melakukan ritual, hujan berangsur reda. Tepat pada pukul 16.00 WIB, hujan berhenti.

3. Harapan Indonesia main bagus

Berlarian di SUGBK, Rara Beraksi Jelang Indonesia Vs ArgentinaTimnas Indonesia lawan Palestina. (Dok. PSSI)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berharap Indonesia mendobrak prediksi di laga lawan Argentina nanti. Tak perlu menang, imbang pun sudah jadi mukjizat. Skuad Garuda harus menunjukkan yang terbaik di laga nanti.

"Imbang saja itu sudah mukjizat ya bagi Timnas Indonesia, tak usah muluk-muluk karena di atas kertas kita kalah. Media Inggris saja bilang kita kalah 0-4. Tapi, masa kita bawa Argentina untuk kalah? Harus tetap coba yang terbaik," kata Erick.

Baca Juga: Ada Messi di Jumpa Pers Timnas Indonesia vs Argentina

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya