Comscore Tracker

Bomber Anyar Persib Bandung Siap Teror Gawang Lawan

Cantanhede tidak sabar mentas bersama Persib

Jakarta, IDN Times - Penyerang baru Persib Bandung, Bruno Cantanhede, mengaku tak sabar buat tampil menggebrak di putaran kedua Liga 1 2021/22 ini. Dia siap membuat lini depan Maung Bandung makin bertaji.

"Tentu, saya ingin menyumbang gol di laga perdana nanti bersama Persib. Namun, tidak penting siapa yang mencetak gol. Yang penting, Persib bisa meraih tiga poin," ujar Cantanhede, dilansir situs resmi klub.

1. Cantanhede terkesan dengan dukungan Bobotoh

Bomber Anyar Persib Bandung Siap Teror Gawang LawanBruno Cantanhede, penyerang baru Persib. (persib.co.id)

Cantanhede mengaku terkesan dengan dukungan yang digaungkan oleh Bobotoh. Baru berseragam Persib, disebutkan Cantanhede, Bobotoh langsung menyambutnya dengan hangat. Fanatisme ini membuatnya terkesan, karena dia tidak pernah mengalami hal serupa selama berkarier di Vietnam.

"Suporter di Vietnam tidak terlalu banyak. Paling hanya ada 8.000 suporter saja yang datang saat tim berlaga. Namun, Bobotoh ternyata lebih besar. Mereka memberikan dukungan luar biasa pada saya di media sosial," ujar Cantanhede.

Baca Juga: Usai David Da Silva, Persib Rekrut Bruno Cantanhede

2. Siap membalas kepercayaan Bobotoh

Bomber Anyar Persib Bandung Siap Teror Gawang LawanBruno Cantanhede, pemain baru Persib. (instagram,com)

Cantanhede menegaskan siap membalas kepercayaan dan dukungan Bobotoh dengan penampilan prima. Dia pun menantikan kehadiran Bobotoh di stadion, kelak ketika izin menonton langsung sudah turun dari pihak berwenang.

"Bobotoh itu besar dukungannya, dan sudah sepantasnya saya membalas itu dengan kerja keras juga. Saya menantikan kehadiran mereka lagi di stadion," ujar Cantanhede.

3. Cantanhede diproyeksikan tampil lawan Persita

Bomber Anyar Persib Bandung Siap Teror Gawang LawanBruno Cantanhede, pemain baru Persib. (persib.co.id)

Persib membuka putaran kedua Liga 1 2021/22 dengan menghadapi Persita Tangerang. Laga ini dijadwalkan terlaksana pada Jumat (7/1/2022) mendatang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bruno Cantanhede diproyeksikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, untuk tampil di laga tersebut. Menarik untuk menantikan, bagaimana duetnya dengan David Da Silva di lini serang 'Maung Bandung' nantinya.

Baca Juga: Geoffrey Castillion Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya