[BREAKING] Egy Maulana Vikri Resmi Dapat Klub Baru di Eropa

Egy Maulana Vikri main di FK Senica

Jakarta, IDN Times - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, memastikan diri tetap bermain di Eropa. Eks pemain Lechia Gdansk itu memutuskan untuk melanjutkan karier di FK Senica, klub yang berlaga di Liga Utama Slovakia.

Kabar kedatangan Egy ini diumumkan Senica lewat akun instagram resminya. Dalam cuitannya, mereka mengucapkan selamat datang kepada Egy yang masuk daftar 60 pemain muda berbakat dunia pada 2017.

"Egy Maulana Vikri resmi gabung dengan klub kami, FK Senica! Egy merupakan salah satu dari 60 pemain berbakat dunia pada 2017 versi The Guardian. Egy adalah penggawa Timnas Indonesia dan sempat membela Lechia Gdansk. Selamat bergabung, Egy!" begitu caption Senica.

Egy sebelumnya berstatus sebagai pemain Lechia Gdansk. Di Lechia, Egy hanya bermain 11 kali bersama tim utama, tanpa sekalipun menorehkan gol dan assist. Di Senica, Egy Maulana Vikri disinyalir akan menerima kontrak enam bulan plus 1,5 tahun perpanjangan, jika dia tampil apik sampai Desember 2021 mendatang. Egy bakal mengenakan nomor 17 selama main di Senica.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Gabung Klub Slovakia FK Senica, Pakai Nomor 17?

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya