Comscore Tracker

[BREAKING] Tak Ada Izin, Laga Timnas U-22 Lawan Tira-Persikabo Batal

Tak ada izin yang turun dari kepolisian untuk laga ini

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Indonesia U-22. Laga uji coba kontra Tira-Persikabo, Rabu (3/3/2021) malam ini, mendadak batal.

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, menyebut laga uji coba Timnas U-22 versus Tira-Persikabo urung terlaksana karena belum adanya izin dari pihak kepolisian. Menurut Singgih, pengajuan izin yang dilakukan PSSI terlalu mepet.

"Kegiatan rencana uji coba Timnas U-22 lawan Tira-Persikabo, hari ini, tidak bisa digelar karena belum mengantongi surat izin. Sampai tadi, setelah maghrib pukul 18.00 hingga 18.30, belum ada izin yang keluar sehingga kami larang dilaksanakan. Izin dari Mabes (Polri)," ujar Singgih.

"Kami tanya ke panitia, intinya mereka sudah bersurat. Tapi, memang baru hari ini, sehingga belum keluar izinnya. Terlalu mepet waktunya. Dari keterangan panitia, izin baru diajukan hari ini," lanjut dia.

Timnas U-22 sedianya akan menghadapi dua uji coba pekan ini, yakni menghadapi Tira-Persikabo pada Rabu (3/3/2021) dan Bali United (5/3/2021). Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan skuad Garuda Muda jelang SEA Games 2021.

Baca Juga: Uji Coba Timnas U-22 Vs Argentina Belum Jelas, Dampak COVID-19

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya