Cristiano Ronaldo Luluh, Mulai Berpikir Bertahan di MU

Ronaldo punya kans bertahan di MU musim depan

Jakarta, IDN Times - Rumor soal keinginan Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United masih terus bergulir. Teraktual, dia disebut mulai luluh dengan upaya keras MU dalam mempertahankannya.

Kini, terbuka peluang baginya untuk tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

Dilansir The Times, Ronaldo kagum dengan apa yang ditunjukkan oleh Direktur Tim, John Murtough dan CEO MU, Richard Arnold, dalam mempertahankannya. Dia pun berpotensi tetap berseragam Setan Merah di musim 2022/23.

1. Erik ten Hag sudah bicara dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo Luluh, Mulai Berpikir Bertahan di MUpelatih Manchester United Erik ten Hag (teamtalk.com)

Manajer anyar MU, Erik ten Hag, juga sudah bicara empat mata dengan Ronaldo. Sosok asal Belanda itu sudah menegaskan bahwa pemain asal Portugal itu tidak akan dijual. Dia masuk dalam rencana tim musim depan.

"Saya sudah bicara dengan Cristiano Ronaldo. Perbincangan kami berjalan baik, dan saya tak sabar bekerja dengannya. Saya pastikan, dia masuk dalam rencana MU musim depan," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU? Kakaknya Beri Bocoran

2. Sang kakak sempat panaskan isu Ronaldo

Cristiano Ronaldo Luluh, Mulai Berpikir Bertahan di MUCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, sempat memanaskan rumor soal kepergian adiknya dari Old Trafford. Dia menyebut, eks bintang Real Madrid ini berpotensi besar hengkang dari MU pada bursa transfer musim panas 2022.

Kemungkinan ini diucapkan sang kaka dalam cuitan di akun Instagram. Hal itu terjadi ketika ada seseorang yang bertanya pada Katia dalam kolom komentarnya terkait nasib Ronaldo di Manchester United.

"Saya sarankan kamu memakai kacamata dan juga kekuatan otak untuk berpikir atau kemampuan untuk membaca hal dan gestur-gestur tubuh," cuit Katia.

Banyak fans yang kebingungan dengan maksud dari ucapan Katia di Instagram ini. Mereka dibuat menerka-nerka, apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh kakak dari Ronaldo tersebut.

Namun, ada satu makna yang kuat dari ucapan Katia tersebut. Dia seolah meminta fans untuk membaca dengan baik apa yang disampaikan media, bahwa sejatinya sang adik memang akan pergi dari MU dan mencari petualangan baru.

3. Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan banyak klub

Cristiano Ronaldo Luluh, Mulai Berpikir Bertahan di MUCristiano Ronaldo bersama Manchester United. (twitter.com/Squawka)

Di musim panas ini, Ronaldo dikaitkan dengan banyak klub. Isu kepergiannya memanas tatkala dia tidak masuk tim yang menjalani pramusim ke Bangkok, 12 Juli 2022 lalu.

Selain Chelsea dan Bayern Muenchen, Cristiano Ronaldo dikaitkan juga dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis itu sudah melakukan pembicaraan dengan agen Ronaldo, dan siap menampungnya jika kelak pindah dari Manchester United.

Baca Juga: Ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Tak Dijual MU

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya