Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Baru MU, Kode Bertahan?

Ronaldo ikut perkenalkan jersey baru MU

Jakarta, IDN Times - Kisah Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih berlanjut. Ada kode baru yang mengisyarakatkan megabintang Portugal itu bertahan bersama MU.

Ronaldo tampak ikut serta dalam peresmian jersey tandang MU untuk musim 2022/23. Bersama Luke Shaw, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay, Ronaldo turut mengenakan jersey baru Setan Merah.

1. Masih mengandalkan tema klasik

Membahas jersey tandang MU musim 2022/23, mereka masih mengusung tema klasik, sama seperti halnya seragam tempur kandang musim depan. MU pernah mengenakan jersey desain ini pada musim 1987/88, 1991, dan 1996.

Jersey ini dominan warna putih, dengan balutan garis hitam-merah di bahu. Tak ada ornamen yang mencolok dalam jersey ini. Hanya kerah hitam berbentuk V dengan aksen jajar genjang warna merah-putih yang jadi sentuhan tersendiri.

Logo MU tersemat di dada sebelah kiri dengan perisai, ditemani logo adidas di dada sebelah kanan. Logo TeamViewer tersemat juga di tengah-tengah jersey, yang merupakan sponsor resmi MU sejak musim lalu.

Baca Juga: Bayern Munich Tolak Rekrut Cristiano Ronaldo: Tak Cocok!

2. Menentukan masa depan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Baru MU, Kode Bertahan?Cristiano Ronaldo pakai jersey baru MU. (marca.com)

Ikut sertanya Ronaldo dalam peresmian jersey tandang MU seolah menjadi sinyal masa depannya. Ada indikasi, CR7 bertahan di MU. Apalagi, Ronaldo juga sudah ditolak oleh beberapa klub di Eropa, seperti Chelsea dan Bayern Munich.

Alhasil, sekarang pilihan paling realistis bagi Ronaldo adalah bertahan di MU, kendati MU tidak tampil di Liga Champions musim depan. Namun, Ronaldo juga masih dikabarkan mencari pintu keluar dari MU.

3. Ten Hag masih butuh Ronaldo

Cristiano Ronaldo Pakai Jersey Baru MU, Kode Bertahan?goal.com

Manajer anyar MU, Erik ten Hag, juga sudah bicara empat mata dengan Ronaldo. Arsitek asal Belanda itu sudah menegaskan Ronaldo tidak akan dijual. Dia masuk dalam rencana tim musim depan.

"Saya sudah bicara dengan Cristiano Ronaldo. Perbincangan kami berjalan baik, dan saya tak sabar bekerja dengannya. Saya pastikan, dia masuk dalam rencana MU musim depan," ujar Ten Hag.

Baca Juga: Ronaldo Ditolak Chelsea, Sterling Biang Keroknya!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya