Djadjang Nurjaman Nostalgia di Konferensi Pers Persikabo

Djadjang ingat suasana konferensi pers di Bandung

Jakarta, IDN Times - Persikabo 1973 mengawali Liga 1 2022/23 dengan hasil apik. Bersua Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Senin (25/7/2022) malam, tim asuhan Djadjang Nurjaman itu menang dengan skor tipis 1-0.

Namun, selain hasil positif, ada satu hal lain yang membuat Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurjaman, senang di laga ini. Dia senang melihat ruangan konferensi pers ramai lagi, seperti halnya sebelum pandemik COVID-19.

1. Djanur sudah lama tidak merasakan suasana konferensi pers yang ramai

Djadjang Nurjaman Nostalgia di Konferensi Pers PersikaboPersebaya.id/Satrio Wicaksono

Djanur mengungkapkan, dia merasa kangen dengan suasana konferensi pers yang ramai. Dia menyebut, musim lalu, konferensi pers begitu sepi sampai-sampai dia kebingungan untuk berbicara.

"Alhamdulillah ya, sudah lama saya tidak merasakan lagi konferensi pers yang ramai dihadiri wartawan banyak. Biasanya, pas pandemik kemarin cuma satu atau dua wartawan saja, bingung saya juga ngomongnya saat itu," ujar Djanur sembari diselingi gelak tawa.

Baca Juga: Tanpa Marcelino, Persebaya Kalah Tipis dari Persikabo 1973 

2. Mengingatkan Djanur dengan suasana konferensi pers di Bandung

Djadjang Nurjaman Nostalgia di Konferensi Pers PersikaboIDN Times/Alfi Ramadana

Djanur berujar, suasana konferensi pers yang ramai ini mengingatkannya pada suasana konferensi pers di Bandung. Memang, ketika menangani Persib, konferensi pers Djanur selalu ramai dihadiri wartawan.

"Suasana ini mengingatkan saya pada suasana konferensi pers di Bandung dulu, ramai ya. Senang sekali rasanya, dan semoga suasana ini bisa terus berlanjut hingga akhir kompetisi," ujar Djanur.

3. Paripurna dengan kemenangan Persikabo

Djadjang Nurjaman Nostalgia di Konferensi Pers PersikaboPT Liga Indonesia Baru

Senangnya hati Djanur ini makin paripurna dengan kemenangan Persikabo atas Persebaya. Tampil apik sepanjang laga, 'Laskar Pajajaran' akhirnya mampu menancapkan keunggulan di babak kedua lewat gol penalti Gustavo Tocantins.

Kemenangan ini membuat Persikabo 1973 sukses mengawali Liga 1 2022/23 dengan hasil positif. Djadjang Nurjaman pun membuat awal yang baik dengan tim 'Laskar Pajajaran' di awal liga.

Baca Juga: Persebaya Vs Persikabo: Aji akan Adu Strategi dengan Djajang

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya