Erik Ten Hag Girang Usai Manchester United Menang 3 Kali Beruntun

MU menang tiga kali beruntun di Premier League

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, puas dengan kemenangan yang timnya dapat atas Leicester City. Bertarung di King Power Stadium, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB, MU menang dengan skor 1-0.

Ini menjadi kemenangan ketiga yang didapat MU di Premier League secara beruntun. Sebelumnya, mereka juga sukses menumbangkan Liverpool dan Southampton. Tak pelak, posisi mereka pun meningkat drastis di klasemen sementara.

Ten Hag pun girang. Tapi, dia menyatakan bukan hasil akhir yang membuatnya senang, tapi ada hal lain.

1. Organisasi permainan MU begitu rapi

Erik Ten Hag Girang Usai Manchester United Menang 3 Kali BeruntunManchester United lawan Leicester City. (twitter.com/ManUtd)

Saat melawan Leicester, Ten Hag melihat anak-anak asuhnya bermain dengan rapi. Hasilnya, pertahanan MU begitu kuat, dan lini serang sangat cair di pertandingan ini.

"Kami punya 11 pemain yang saling melengkapi satu sama lain di atas lapangan. Mereka menyerang dan bertahan bersama-sama, sehingga kami sukses mencatatkan clean sheet. Semangat mereka layak diacungi jempol," ujar Ten Hag, dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Efek Ten Hag Mulai Terasa di Manchester United

2. Ten Hag masih menanti Casemiro dan Ronaldo

Erik Ten Hag Girang Usai Manchester United Menang 3 Kali BeruntunManchester United lawan Leicester City. (twitter.com/ManUtd)

Kendati sudah merasa puas dengan permainan anak-anak asuhnya, Ten Hag mengaku masih menantikan Casemiro dan Cristiano Ronaldo di starting XI MU. Keduanya memang mentas di laga lawan Leicester, tetapi tidak sejak menit pertama.

Pria Belanda itu menyatakan, kehadiran Casemiro dan Ronaldo akan membuat permainan MU lebih variatif. Belum lagi, mereka juga punya Antony yang kemungkinan besar bisa turun saat MU bersua Arsenal.

"Begitu Casemiro dan Ronaldo makin fit, tim ini akan lebih variatif. Untuk Antony, kami harus memantau kondisinya. Tapi, dia siap untuk turun. Intinya, kami tidak cuma butuh tim, tetapi skuad yang tangguh," ujar Ten Hag.

3. MU akan bersua Arsenal akhir pekan nanti

Erik Ten Hag Girang Usai Manchester United Menang 3 Kali BeruntunManchester United lawan Leicester City. (twitter.com/ManUtd)

Berkat tiga kemenangan beruntun yang didapat, posisi MU terkatrol jauh di klasemen sementara. Mereka kini bertengger di urutan lima klasemen dengan raihan sembilan poin, unggul atas Liverpool dan Chelsea.

Namun, akhir pekan nanti, rintangan berat sudah menanti MU. Mereka akan bersua pemuncak klasemen sementara, Arsenal, di Old Trafford. Rencananya, laga ini akan dihelat pada Minggu (4/9/2022) malam.

Baca Juga: Sesumbar Antony Punya Kelebihan yang Bisa Bikin MU Kuat

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya