Harry Maguire Berhenti Jadi Kapten MU, Warganet Sarkastis!

Warganet berhamburan beri komentar

Jakarta, IDN Times - Harry Maguire akhirnya tak lagi menjadi kapten Manchester United. Ketika eks pemain Leicester City itu bersedih, warganet justru berbahagia dia tak lagi menjadi kapten MU.

Beberapa warganet menumpahkan komentarnya usai Maguire mengumumkan diri tak jadi kapten MU lagi musim depan. Salah satu yang ikut berkomentar adalah Justinus Lhaksana, yang karib disapa Coach Justin.

1. Banyak komentar berisikan sarkas

Harry Maguire Berhenti Jadi Kapten MU, Warganet Sarkastis!Harry Maguire (goal.com)

Di Twitter, beberapa warganet mengeluarkan komentar berisi sarkas. Salah satunya adalah Coach Justin. Eks pelatih Timnas Futsal Indonesia itu mengeluarkan komentar sarkas agar Maguire tak pergi dari MU.

"Kapten atau tidak, tetaplah tinggal Harry, fans MU sangat ingin melihatmu tetap bertahan di klub. Cc semua fans MU di seluruh Indonesia," cuit Justin.

"Sebenarnya Harry, saya ingin mengatakan bahwa semua fans sepak bola di Indonesia ingin agar kamu bertahan di MU, jadi, tetaplah bertahan," cuitnya lagi.

Selain Justin, ada beberapa warganet yang juga mengeluarkan komentar sarkas terkait pencopotan Maguire sebagai kapten MU ini. Bahkan, ada juga yang menyarankannya pindah ke West Ham.

"Terima kasih karena beberapa kali kamu sudah main baik bersama MU. Sekarang, cepatlah pergi ke West Ham, saya dengar mereka tengah mencari kapten baru," cuit akun @dpkbell82.

"Harry, kami mencintaimu. Kami harap kamu memperpanjang kontrak di sini sampai 2070. Saya mewakili fans MU di seluruh dunia," cuit akun @Asto19744.

Baca Juga: Harry Maguire Akhirnya Dicopot Jadi Kapten MU

2. Harry Maguire kecewa berat

Harry Maguire Berhenti Jadi Kapten MU, Warganet Sarkastis!potret Harry Maguire bersama Manchester United (skysports.com)

Dalam akun Instagram pribadinya, Maguire mengaku kecewa dengan keputusan ini. Namun, dia berjanji tetap akan memberikan yang terbaik bagi MU, meski sudah tak lagi menjadi kapten.

"Setelah berdiskusi dengan manajer MU (Erik ten Hag), dia berkata kepada saya bahwa dia akan mengganti kapten. Saya benar-benar kecewa dengan ini, tapi saya tetap akan memberikan yang terbaik," cuit Maguire.

3. Akankah Harry Maguire pergi?

Harry Maguire Berhenti Jadi Kapten MU, Warganet Sarkastis!Harry Maguire (bleacherreport.com)

Pencopotan Maguire sebagai kapten MU ini seolah jadi sinyal tersendiri, bahwa dia akan segera pergi dari Old Trafford. Apalagi, dia sudah santer dikabarkan masuk daftar pemain yang bakal dijual Ten Hag.

Namun, sampai saat ini MU masih kesulitan mencari klub yang mau menampung Harry Maguire. Selain masalah harga, gajinya yang tinggi juga membuat beberapa klub peminat enggan mengangkutnya.

Baca Juga: 5 Pemain Inggris Terakhir yang Hengkang dari MU, Maguire Menyusul?

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya