Comscore Tracker

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 

Hasil lengkap Liga Champions pada Selasa dan Rabu

Jakarta, IDN Times - Matchday kedua Liga Champions 2021/22 kembali bergulir pada Selasa (28/9/2021) malam dan Rabu (29/9/2021) dini hari. Beberapa tim, seperti Paris Saint-Germain (PSG), AC Milan, Manchester City, dan Atletico Madrid turut serta.

Hasil beragam pun didapatkan oleh tim-tim yang mentas tersebut. AC Milan harus tumbang, sedangkan PSG berhasil membalaskan dendam mereka di semifinal Liga Champions musim lalu.

1. Lionel Messi buat gol perdana, PSG menang

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Lionel Messi debut di PSG. (twitter,com/PSG_English)

PSG meraih hasil apik ketika bersua Manchester City di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari. Meski minim peluang, PSG tampil efektif dan sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Laga ini jadi momen yang manis bagi Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu menyumbang gol perdana buat PSG. Pada menit 74, dia sukses membobol gawang City usai bekerja sama dengan Kylian Mbappe. Satu gol lain dari PSG disumbangkan oleh Idrissa Gueye pada menit ke-8.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang Sempurna

2. AC Milan kalah lagi

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Para pemain AC Milan (Twitter.com/acmilan)

AC Milan meraih hasil kurang memuaskan di matchday kedua Liga Champions ini. Setelah kalah dari Liverpool, mereka kalah lagi di tangan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-2. Milan sendiri melalui laga ini dengan sulit, setelah Franck Kessie terkena kartu merah pada menit 29.

Milan mencetak sedikit peluang di laga ini, yaitu hanya tujuh kali saja. Di sisi lain, Atletico menorehkan 22 kali peluang, dan dua di antaranya yang diciptakan Antoine Griezmann, plus Luis Suarez melalui tendangan penalti, sukses berbuah gol untuk Atletico.

3. Hasil lengkap Liga Champions pada Selasa dan Rabu

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions marca.com

Selain Milan, Atletico, PSG, dan City, ada juga beberapa tim lain yang ambil bagian di Liga Champions. Ada Inter Milan yang main imbang lawan Shakhtar Donetsk, serta Real Madrid yang harus mengakui keunggulan Sheriff.

Berikut adalah hasil lengkap matchday kedua Liga Champions yang dihelat Selasa (28/9/2021) malam dan Rabu (29/9/2021) dini hari

  • Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan
  • Ajax 2-0 Besiktas
  • Real Madrid 1-2 Sheriff
  • AC Milan 1-2 Atletico Madrid
  • Borussia Dortmund 1-0 Sporting
  • PSG 2-0 Manchester City
  • Porto 1-5 Liverpool
  • RB Leipzig 1-2 Club Brugge

Baca Juga: PSG Bungkam ManCity 2-0, Messi Cetak Gol Perdana

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya