Innalillahi, Pemain Muda Tira-Persikabo Meninggal dalam Kecelakaan

Kecelakaan ini terjadi di Banyuwangi

Jakarta, IDN Times - Kabar duka datang dari Tira-Persikabo. Salah satu pemain mereka yang membela tim U-18, Raychan Adji, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Banyuwangi, Senin (3/1/2022) pagi.

"Tira-Persikabo berduka. Pemain muda Tira-Persikabo U-19 (Raychan Adji) dan satu personil tim transportasi Tira-Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu linta di Banyuwangi pada Senin (3/1/2022) pagi," ujar keterangan resmi klub.

1. Kecelakaan melibatkan tiga orang

Innalillahi, Pemain Muda Tira-Persikabo Meninggal dalam KecelakaanIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Menurut keterangan dari Media Officer Tira-Persikabo, Nandang Permana Sidik, kecelakaan di Banyuwangi ini melibatkan tiga orang. Selain almarhum Raychan dan Amirulloh, ada satu pemain lain yang turut serta, yakni Bintang Yudha.

"Ada tiga orang dalam mobil operasional tim, Avanza. Dua orang meninggal, sedangkan satu orang lagi, Bintang Yudha, dinyatakan selamat," ujar Nandang.

Baca Juga: Presiden Brasil Tanggapi Konflik Alex dan Tira-Persikabo

2. Bantu memanjatkan doa untuk almarhum

Innalillahi, Pemain Muda Tira-Persikabo Meninggal dalam KecelakaanPemain muda Tira-Persikabo, Raychan Adji, meninggal dunia. (dok. Media Tira-Persikabo)

Masih dalam keterangan resminya, Tira-Persikabo juga meminta kepada semua pihak untuk memanjatkan doa, agar almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

"Mari kita panjatkan doa, agar almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT. Aaminn," tulis keterangan resmi klub.

3. Profil singkat Raychan

Innalillahi, Pemain Muda Tira-Persikabo Meninggal dalam KecelakaanPemain muda Tira-Persikabo, Raychan Adji, meninggal dunia. (dok. Media Tira-Persikabo)

Raychan Adji adalah salah satu pemain andalan tim muda Tira-Persikabo, bahkan sejak U-16. Pada 2019 lalu, dia dan rekan-rekannya sukses membawa Tira-Persikabo U-16 menjuarai gelaran Elite Pro Academy U-16.

Per musim ini, Raychan Adji sejatinya didapuk menjadi kapten tim U-18 Tira-Persikabo di ajang Elite Pro Academy U-18. Namun, takdir Allah SWT berkata lain bagi Raychan.

Baca Juga: Ciro Alves Menggila, Persikabo Sikat Persela

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya