Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United, Saul Niguez: Saya Senang! 

Niguez diinginkan United dan Chelsea

Jakarta, IDN Times - Saul Niguez masih jadi komoditas panas di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebab, selain Manchester United, Chelsea dikabarkan ingin meminang gelandang Atletico Madrid ini.

Chelsea, seperti dikutip dari The Guardian, siap memboyong Niguez dengan status pinjaman. Dengan kondisi Niguez yang juga belum serba pasti di Atletico, opsi dari Chelsea ini tampak menjanjikan. 

1. Chelsea ingin kedalaman skuad di lini tengah

Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United, Saul Niguez: Saya Senang! Instagram.com/saulniguez

Peminjaman Niguez ini tampak masuk akal buat Chelsea. Dengan kerap cederanya N'Golo Kante, Thomas Tuchel mengakui dia butuh pemain baru di lini tengah. Apalagi, dia juga merasa terlalu sering memasang Jorginho dan Mateo Kovacic.

Sebelum memutuskan mengincar Niguez, Chelsea sejatinya ingin mendatangkan Declan Rice. Namun, West Ham tidak mau melepas sosok andalannya tersebut, sehingga Chelsea berpaling ke Niguez.

Baca Juga: Salip Chelsea, MU Nyaris Gaet Bintang Atletico Madrid

2. United juga dikabarkan ingin merekrut Niguez

Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United, Saul Niguez: Saya Senang! Instagram.com/saulniguez

Selain Chelsea, United juga jadi tim yang dikait-kaitkan dengan Niguez. "Manchester Evening News" bahkan mengabarkan, United jadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Niguez di musim panas 2021 ini, dibandingkan tim-tim lain.

United sendiri sudah mengincar Niguez sejak lama. Ketika mereka masih ditangani David Moyes, United sudah mengincar Niguez yang kala itu masih muda. Namun, saat itu Atletico Madrid bersikeras mempertahankannya.

3. Apa kata Niguez soal isu transfer ini?

Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United, Saul Niguez: Saya Senang! marca.com

Beberapa waktu lalu, Niguez merespons kabar mengenai dirinya yang diminati banyak klub Inggris ini. Menurutnya, sebuah kehormatan tersendiri ketika ada klub menginginkan jasanya.

"Saya sangat senang ada klub seperti Manchester United, atau klub-klub lain, yang ingin merekrut saya. Itu berarti, saya melakukan segalanya dengan benar di Atletico Madrid. Apalagi, ketika Rio Ferdinand memuji permainan saya," ujar Niguez, dilansir "Marca".

Sekarang, Saul Niguez cukup memilih, ke mana dia akan melabuhkan pilihannya. Apakah ke Manchester United, Chelsea, atau tetap bertahan di Atletico Madrid?

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Dilepas Manchester United secara Gratis

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya