Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Ada Derbi Manchester

City akan berhadapan dengan United

Jakarta, IDN Times - Kompetisi Eropa akan kembali lagi akhir pekan ini. Derbi Manchester antara Manchester City dan Manchester United di Premier League akan jadi tajuk tersendiri akhir pekan ini.

Selain derbi Manchester, ada dua laga besar yang akan tersaji di Serie A 2021/22, mempertemukan AS Roma dan Atalanta, serta AC Milan yang bersua Napoli. Pekan ini bakal dipenuhi oleh laga-laga seru.

1. Potensi Manchester United untuk menggebrak

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Ada Derbi ManchesterAtletico Madrid vs Manchester United. (ANTARA FOTO/Reuters--Javier Barbancho)

Manchester United akan bersua lawan berat akhir pekan ini. Mereka bakal bertemu dengan saudara sekota mereka sendiri, yakni Manchester City. Skuad asuhan Pep Guardiola itu jelas bukan lawan yang bisa diremehkan.

City sejauh ini masih jadi pemuncak klasemen sementara Premier League. Mereka juga hanya sekali kalah dari enam laga terakhir. Namun, United punya potensi untuk menggebrak. Dalam enam laga terakhir, mereka tidak tersentuh kekalahan.

Lini serang United bakal jadi sorotan di laga nanti. Apalagi, dalam dua laga terakhir, mereka hanya sukses mencetak satu gol. Akankah tercipta kombinasi apik antara Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, dan Jadon Sancho di laga nanti?

Baca Juga: Perbandingan Trofi Liverpool dan Manchester United, Siapa Terbanyak?

2. Perebutan puncak antara Napoli dan AC Milan

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Ada Derbi ManchesterAC Milan kalah dari Napoli 0-1. (sempremilan.com).

Di Serie A, ada laga seru yang mempertemukan Napoli dan AC Milan. Duel ini bisa disebut sebagai laga perebutan puncak klasemen sementara Serie A. Apalagi, torehan poin Napoli dan Milan saat ini sama, yakni 57 poin.

Napoli tengah berada dalam tren apik dalam tiga laga terakhir Serie A. Mereka tidak tersentuh kekalahan. Bahkan, di laga terakhir, mereka sukses menundukkan Lazio lewat gol menit akhir Fabian Ruiz. Kondisi berbeda justru ditunjukkan Milan.

Milan memang tidak kalah dalam tiga laga terakhir di Serie A. Namun, Milan kerap tertahan oleh tim-tim papan bawah macam Udinese dan Salernitana. Mampukah Milan mengatasi agresifnya lini serang Napoli di laga nanti?

3. Jadwal laga seru akhir pekan ini

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Ada Derbi ManchesterVinicius Jr (twitter.com/realmadrid)

Selain dua laga di atas, ada beberapa laga seru yang sudah menanti akhir pekan ini. Ada AS Roma yang bakal bersua Atalanta, Real Madrid yang berhadapan dengan Real Sociedad, Liverpool bersua West Ham, serta Paris Saint-Germain (PSG) yang bertemu Nice.

Berikut jadwal laga seru di akhir pekan ini.

Minggu (6/3/2022)

Liverpool vs West Ham United (00.30 WIB)
Real Madrid vs Real Sociedad (03.00 WIB)
PSG vs Nice (03.00 WIB)
Manchester City vs Manchester United (23.30 WIB)
AS Roma vs Atalanta (00.00 WIB)

Senin (7/3/2022)

Napoli vs AC Milan (03.45 WIB)

Baca Juga: 5 Catatan Menarik Pekan ke-25 Serie A, AC Milan Kudeta Inter Milan!

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya