Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Gerrard Mudik ke Liverpool

Liverpool akan kedatangan Steven Gerrard

Jakarta, IDN Times - Sejumlah laga seru akan kembali hadir akhir pekan ini. Selain derby Madrid yang akan mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid, Steven Gerrard juga mudik ke Liverpool dengan status sebagai manajer Aston Villa.

Selain dua pertandingan tersebut, ada beberapa laga lain yang juga menarik untuk disaksikan. Ada Chelsea yang akan bersua Leeds United, serta Persija Jakarta kkontra Bhayangkara FC di Liga 1.

1. Laga emosional bagi Steven Gerrard

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Gerrard Mudik ke LiverpoolSteven Gerrard (skysports.com)

Setelah sekian lama meninggalkan Anfield, Gerrard bakal kembali ke stadion tempatnya dibesarkan sebagai pemain. Namun, kembalinya Gerrard kali ini berstatus sebagai manajer Villa. Usai prestasinya yang impresif di Rangers, Gerrard memutuskan untuk merasakan atmosfer Premier League.

Sejauh ini, bersama Villa, Gerrard menorehkan catatan positif. Dari empat laga, mereka menang tiga kali dan hanya kalah dalam satu laga. Terbayang sudah ramainya sambutan fans di Anfield kelak, menyaksikan legendanya pulang dan tengah meniti karier menjadi seorang manajer.

Baca Juga: Aston Villa Makin Sangar di Bawah Arahan Steven Gerrard

2. Derby Madrid yang berat sebelah

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Gerrard Mudik ke LiverpoolAtletico Madrid vs Real Sociedad. (en.atleticodemadrid.com)

Sementara itu, LaLiga bakal menggelar salah satu partai besar pada pekan ini. Real Madrid akan bersua Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. Los Blancos tengah dinaungi tren positif. Dari enam laga terakhir, mereka sama sekali tidak terkalahkan.

Di sisi lain, Atletico pincang. Mereka sempat kalah dua kali dari enam laga terakhir di semua ajang. Catatan pertemuan mereka dalam derby Madrid juga buruk. Dari enam pertemuan terakhir. Atletico cuma menang sekali. Sedangkan Madrid, mereka sukses menang tiga kali.

Situasi ini menandakan derby Madrid nanti diprediksi berlangsung berat sebelah. Namun, kejutan sudah tentu dipersiapkan Atletico, mengingat ini adalah laga sarat gengsi.

3. Laga-laga seru akhir pekan ini

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan Ini: Gerrard Mudik ke LiverpoolPersija Jakarta di Liga 1 2021/22. (ligaindonesiabaru.com)

Selain dua pertandingan di atas, ada juga beberapa laga lain yang akan dihelat akhir pekan ini. Di Liga 1, Persija bersua Bhayangkara FC. Chelsea juga bakal menghadapi lawan yang sulit, yakni Leeds United. Berikut adalah jadwal laga seru akhir pekan ini.

Sabtu (11/12/2021)

Persija vs Bhayangkara FC (17.15 WIB)
Liverpool vs Aston Villa (22.00 WIB)
Chelsea vs Leeds United (22.00 WIB)

Senin (13/12/2021)

Real Madrid vs Atletico Madrid (03.00 WIB)

Baca Juga: Ternyata, Penyihir Real Madrid Mau Main di ManCity

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya