Jadwal Liga Champions Hari Ini: Madrid Lawan Chelsea Lagi

Chelsea kembali bersua Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Perempat final leg 1 Liga Champions 2022/23 berlanjut pada Kamis (13/4/2024) dini hari WIB. Ada beberapa laga besar yang kembali dihelat, termasuk pertemuan Real Madrid dan Chelsea.

Selain laga itu, ada juga laga AC Milan dan Napoli yang akan dihelat di perempat final Liga Champions 2022/23 ini. Dua laga ini memiliki status yang tidak kalah besarnya, sekaligus menjanjikan tontonan yang menarik.

1. Lagi-lagi, Madrid dan Chelsea

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Madrid Lawan Chelsea LagiReal Madrid bertemu Chelsea. (ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina)

Sejak musim 2020/21, persaingan Chelsea dan Real Madrid di Liga Champions mulai memanas. Kekalahan Madrid di semifinal musim tersebut, membuat pertemuan keduanya di musim 2021/22 jadi lebih berwarna.

Pada perempat final musim 2021/22, penyerang Madrid, Karim Benzema, tampil menggila dengan hat-trick yang dicetaknya di leg pertama. Nah, di laga nanti, Benzema masih akan jadi teror tersendiri bagi pertahanan Chelsea.

Baca Juga: Wak Haji Fit! Benzema Bakal Jadi Ancaman bagi Chelsea 

2. Upaya Napoli balas dendam lawan Milan

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Madrid Lawan Chelsea Lagipotret duel Napoli vs AC Milan (acmilan.com)

Tepat beberapa hari lalu, AC Milan berhasil menggulung Napoli di Serie A 2022/23. Meski tidak berpengaruh banyak, tetapi kemenangan ini jadi cela tersendiri bagi Napoli yang tengah berburu gelar Serie A.

Nah, panggung perempat final Liga Champions akan jadi momen apik bagi Napoli untuk balas dendam. Apalagi, selepas tumbang dari Milan, Napoli bangkit dan sukses mengalahkan Lecce. Mereka pun punya kualitas untuk melakukan itu.

3. Jadwal Liga Champions hari ini

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Madrid Lawan Chelsea Lagiskysports.com

Berikut adalah jadwal lengkap perempat final Liga Champions 2022/23, Kamis (13/2/2023) dini hari. Akan ada empat tim berlaga, yakni Real Madrid, Chelsea, Napoli, dan AC Milan.

02.00 WIB, Real Madrid vs Chelsea, Vidio dan SCTV
02.00 WIB, AC Milan vs Napoli, Vidio dan MOJI TV

Baca Juga: 3 Fakta Usai Inter Milan Hentikan Sensasi Benfica

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya