Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Liverpool Lagi

Inter akan bersua Liverpool

Jakarta, IDN Times - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22 akan dihelat lagi pada Rabu (9/3/2022) dan Kamis (10/3/2022) dini hari. Salah satu laga yang layak dinantikan adalah pertemuan Inter Milan lawan Liverpool.

Selain pertemuan Inter lawan Liverpool, ada juga pertemuan antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG). Ada juga pertemuan antara Bayern Muenchen dan RB Salzburg, serta Manchester City lawan Sporting CP.

1. Liverpool tinggal butuh hasil imbang

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Liverpool LagiAda beberapa catatan menarik yang lahir usai Liverpool mampu mempermalukan Inter Milan 0-2 dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 di Stadion San Siro, Kamis (17/2/2022). (Twitter/@Inter)

Usai bertandang ke Giuseppe Meazza di leg pertama, kini giliran Liverpool yang menjamu Inter Milan di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari. Potensi Liverpool untuk lolos ke perempat final lebih besar. Dalam enam laga terakhir, mereka tampil ciamik.

Dalam enam laga tersebut, Liverpool sama sekali tidak terkalahkan. Terbaru, mereka mampu menundukkan West Ham United. Apalagi, catatan Liverpool ketika bersua Inter juga apik. Mereka hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhir.

Baca Juga: 5 Pemain Aktif dengan Assist Terbanyak dalam Sejarah Liga Champions

2. Menanti balas dendam Real Madrid

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Liverpool LagiVinicius Jr (twitter.com/realmadrid)

Real Madrid juga akan menemui rintangan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Mereka akan bersua lagi dengan PSG. Tim asal Paris itu terkenal acap merepotkan Madrid di Liga Champions, terutama dalam tiga laga terakhir.

Akan tetapi, Madrid punya potensi untuk membalikkan keadaan di laga nanti. Dalam tiga laga terakhir di LaLiga, Madrid selalu meraih kemenangan. Kondisi tim juga sudah lebih baik jika dibandingkan pertengahan Februari lalu.

Di sisi lain, PSG tengah dalam kondisi limbung. Mereka baru saja tumbang dari Nice di Ligue 1 2021/22. Mereka juga sempat tumbang di tangan Nantes. Menilik hasil ini, kesempatan Madrid untuk balas dendam lebih besar.

3. Jadwal lengkap Liga Champions pekan ini

Jadwal Liga Champions: Inter Milan Bersua Liverpool LagiPlaymaker Manchester City, Kevin De Bruyne, usai cetak gol ke gawang Chelsea / Instagram @mancity

Selain laga Liverpool lawan Inter dan Madrid lawan PSG, ada dua laga lain yang juga layak diperhatikan. Ada Bayern yang harus bersua lawan Salzburg yang merepotkan, serta City yang akan berhadapan dengan Sporting CP.

Berikut adalah jadwal lengkap dari leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/22.

Rabu (9/3/2022)

Bayern Muenchen vs RB Salzburg (03.00 WIB)
Liverpool vs Inter Milan (03.00 WIB)

Kamis (10/3/2022)

Manchester City vs Sporting CP (03.00 WIB)
Real Madrid vs PSG (03.00 WIB)

Baca Juga: [BREAKING] Resmi! UEFA Pindahkan Venue Final Liga Champions ke Paris

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya