Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Bisakah Liverpool Revans?

Liverpool akan bertandang ke markas Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Gelaran leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23 berlanjut pada Rabu (15/3/2023) dan Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Liverpool jadi sorotan tersendiri pekan ini.

Usai dibantai di Anfield, pekan ini Liverpool akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Anfield. Mampukah mereka membalas ketertinggalan tiga gol di leg pertama lalu?

1. Pekerjaan rumah yang berat bagi Liverpool

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Bisakah Liverpool Revans?Liverpool mengalahkan Napoli di ajang Liga Champions. (ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine)

Di leg pertama lalu, Liverpool dibuat tidak berkutik oleh Madrid di Anfield. Sempat unggul dua gol, Madrid justru membalik keadaan dan mencetak lima gol ke gawang Liverpool. Alhasil, 'Si Merah' tumbang dengan skor 2-5.

Tak pelak, leg kedua di Santiago Bernabeu ini akan menghadirkan tugas berat bagi Liverpool. Dengan kondisi tim yang masih konsisten, mereka harus membalas ketertinggalan tiga angka dari Madrid. Mampukah mereka melakukan itu?

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Hari Ini, Ada ManCity dan Inter!

2. Inter Milan dan Man City turun gelanggang

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Bisakah Liverpool Revans?mirror.co.uk

Selain Liverpool, Inter Milan dan Man City juga akan turun gelanggang pekan ini. Inter akan bertandang ke markas Porto, sementara Man City akan bersua RB Leipzig di Etihad Stadium.

Inter masih dalam kondisi inkonsisten juga, usai tumbang dari Spezia pekan lalu. Sedangkan City, mereka baru saja melalui laga berat lawan Crystal Palace di Premier League.

3. Jadwal lengkap Liga Champions pekan ini

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Bisakah Liverpool Revans?skysports.com

Selain Inter, City, dan Liverpool, ada Napoli yang juga bakal bersua Eintracht Frankfurt pekan ini. Napoli berbekal keunggulan 2-0 di leg pertama, dan kini mereka akan menjamu Frankfurt di Stadion Diego Armando Maradona.

Berikut jadwal lengkap leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/23 pekan ini.

Rabu (15/3/2023)

Porto vs Inter Milan (03.00 WIB)
Man City vs RB Leipzig (03.00 WIB)

Kamis (16/3/2023)

Napoli vs Eintracht Frankfurt (03.00 WIB)
Real Madrid vs Liverpool (03.00 WIB)

Baca Juga: 6 Mantan Juara Liga Champions Berebut Trofi Liga Europa 2022/2023

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya