Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Penentuan Manchester United

Liga Champions kembali mentas pekan ini

Jakarta, IDN Times - Liga Champions akan menggelar matchday lima fase grup mulai Rabu (24/11/2021) dini hari mendatang. Ada beberapa tim yang bakal mentas, seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan.

Beberapa laga menarik juga akan tersaji pada akhir pekan ini. Penentuan jadi milik United, yang tengah dalam perbincangan beberapa pekan terakhir. Tim-tim seperti Inter, Barcelona, dan Chelsea masih berusaha mengamankan tempat di fase gugur.

1. Manchester United bersua Villarreal yang inkonsisten

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Penentuan Manchester UnitedKiper Villarreal Geronimo Rulli menepis bola dari titik pinalti yang ditembakkan kiper Manchester United David de Gea pada final Liga Europa di Polsat Plus Arena Gdansk, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Kacper Pempel.

United akan mengunjungi markas Villarreal, El Madrigal, dengan rasa masygul. Dalam beberapa laga terakhir di kompetisi domestik, United acap didera kekalahan. Terbaru, mereka bahkan ditumbangkan Watford dengan skor 1-4. Kekalahan yang memalukan.

Bayang-bayang akan kekalahan itu menyeruak kembali. Namun, United masih berpotensi meraih kemenangan di laga ini. Villarreal sendiri berada dalam tren kurang apik. Mereka baru saja ditahan imbang Celta Vigo di LaLiga. Tidak cuma itu, mereka juga inkonsisten dalam enam laga terakhir.

Baca Juga: 8 Pemain Top yang Pernah Membela Manchester United dan West Ham United

2. Penentuan buat Barcelona

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Penentuan Manchester UnitedBarcelona vs Real Sociedad. (antaranews.com/ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea)

Tidak hanya bagi United, matchday kelima fase grup Liga Champions 2021/22 juga jadi penentuan buat Barcelona. Jika mereka mampu meraih kemenangan atas Benfica, merek berpeluang besar mengamankan satu tempat di fase gugur, bersama Bayern Muenchen.

Barcelona kini tengah berada dalam tren apik. Hadirnya Xavi Hernandez di kursi manajerial mengubah gaya main tim. Kendati harus ditinggal Sergio Aguero yang pensiun dini, Barcelona tetap punya kans untuk merebut kemenangan atas Benfica.

3. Jadwal lengkap laga fase grup Liga Champions 2021/22

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Penentuan Manchester Unitedsweetengland.wordpress.com

Selain dua laga di atas, ada beberapa pertandingan lain yang layak disaksikan. Ada Chelsea yang bersua Juventus, Atletico Madrid yang bersua AC Milan, serta Manchester City yang bertemu PSG. Berikut jadwal lengkap matchday kelima fase grup Liga Champions 2021/22.

Rabu (24/11/2021)

Dynamo Kiev vs Bayern Muenchen (00.45 WIB)
Villarreal vs Manchester United (00.45 WIB)
Chelsea vs Juventus (03.00 WIB)
Barcelona vs Benfica (03.00 WIB)
Sevilla vs Wolfsburg (03.00 WIB)
Malmo vs Zenit St. Petersburg (03.00 WIB)
Lille vs RB Salzburg (03.00 WIB)
Young Boys vs Atalanta (03.00 WIB)

Kamis (25/11/2021)

Besiktas vs Ajax Amsterdam (00.45 WIB)
Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (00.45 WIB)
Sporting CP vs Borussia Dortmund (03.00 WIB)
Manchester City vs Paris Saint-Germain (03.00 WIB)
Atletico Madrid vs AC Milan (03.00 WIB)
Liverpool vs FC Porto (03.00 WIB)
Club Brugge vs RB Leipzig (03.00 WIB)
Sheriff vs Real Madrid (03.00 WIB)

Baca Juga: 5 Laga Akbar Liga Champions Tengah Pekan Ini

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya