Lukaku Gemilang Bersama AS Roma, Mourinho Sindir Inter Milan

Mourinho sebut Inter tak perlu marah soal Lukaku

Jakarta, IDN Times - Romelu Lukaku tampil apik dalam laga pekan keempat Serie A 2023/24. Seiring penampilan apik sang pemain ini, manajer AS Roma, Jose Mourinho melempar sindiran kepada Inter Milan.

Lukaku menyumbang satu dari tujuh gol yang Roma cetak dalam laga lawan Empoli. Bagi Lukaku, ini jadi gol perdananya bagi Roma, setelah tiga pekan urung menyumbang gol bagi tim asal Ibu Kota Italia tersebut.

Mourinho pun puas dengan penampilan dari pemain yang pernah dia asuh di Manchester United dan Cheslea ini. Dia pun langsung menyindir Inter Milan, klub yang pernah Lukaku bawa menjadi juara.

Baca Juga: 11 Pemain Bintang yang Berkonflik dengan Jose Mourinho

1. Mourinho sebut Lukaku hanya perlu bahagia

Lukaku Gemilang Bersama AS Roma, Mourinho Sindir Inter MilanJose Mourinho, pelatih AS Roma. (instagram.com/josemourinho)

Mourinho berkata, Lukaku bisa tampil apik karena bahagia di Roma. Dia pun secara tidak langsung menyindir Inter, bahwa jika ingin Lukaku tampil apik, dia harus dibuat bahagia.

"Romelu (Lukaku) perlu bahagia, merasa dicintai dan diinginkan. Dia tiba di sini, langsung menyadari bahwa tim butuh pemain seperti dia. Dia adalah pria yang suka dengan kemenangan," kata Mourinho, dilansir Football Italia.

Baca Juga: Lika-liku Saga Transfer Romelu Lukaku, Penuh Drama!

2. Inter Milan tak perlu marah

Lukaku Gemilang Bersama AS Roma, Mourinho Sindir Inter MilanRomelu Lukaku (skysports.com)

Mourinho juga berujar, Inter sebagai klub yang pernah dibela Lukaku tak perlu marah dengan situasi Lukaku saat ini. Apalagi, Inter juga tidak terkena masalah apa pun seiring kepergian Lukaku.

"Saya rasa Inter Milan tak punya alasan untuk marah, karena mereka baru memenangi derbi (lawan AC Milan) dengan skor 5-1 dan punya banyak penyerang luar biasa. Jadi, mereka seharusnya berbahagia, jangan marah," kata Mourinho.

Baca Juga: 5 Pemain Chelsea yang Bergabung dengan AS Roma sebelum Romelu Lukaku

3. Lukaku memang pernah bikin Inter kesal

Lukaku Gemilang Bersama AS Roma, Mourinho Sindir Inter Milantwitter.com/Squawka

Sejatinya, Inter berniat merekrut Lukaku musim lalu. Setelah meminjam sang pemain dari Chelsea, Inter berencana mempermanenkannya. Namun, Lukaku bikin Inter kesal.

Inter menghentikan negosiasi, setelah tahu bahwa Lukaku bernegosiasi juga dengan Juventus. Akhirnya, penyerang asal Belgia itu direkrut Roma dengan status pinjaman, dan kini dia mulai mencetak gol lagi di bawah arahan Mourinho.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya