Makan Konate Reuni dengan Rohit Chand di Persija

Konate dan Rohit sudah kenal sejak di Pekanbaru

Jakarta, IDN Times - Makan Konate dipastikan menjadi tandem Rohit Chand di Persija Jakarta. Ini akan menjadi nostalgia antara Konate dan Rohit karena pernah main bareng saat di Indonesia bahkan Malaysia.

"Saya pertama kali datang ke Indonesia, main di PSPS Pekanbaru. Saya main sama Rohit Chand di sana. Cuma enam bulan saya main di PSPS, dan kami juga bersama di Malaysia," ujar Konate di Hotel Monopoli, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

1. Konate akui Rohit Chand pemain pintar

Makan Konate Reuni dengan Rohit Chand di Persijaliga-indonesia.id

Konate mengakui Rohit adalah pemain pintar. Pemain asal Mali itu dengan mudah berkomunikasi dengan Rohit di atas lapangan. Tidak cuma itu, dia juga menyebut Rohit sebagai pemain yang besar dan kuat.

"Rohit itu pemain pintar, bagus, dan kuat. Rohit, dari dulu dan saya sudah rutin berkomunikasi. Saya senang sekali datang ke sini dan main sama Rohit. Dia punya kemampuan yang bagus," tutur Konate.

Baca Juga: [BREAKING] Persija Jakarta Resmi Rekrut Makan Konate

2. Konate yakin bisa padu bersama Rohit

Makan Konate Reuni dengan Rohit Chand di PersijaFacebook/Rohit Chand

Konate menegaskan siap untuk berkolaborasi agar tampil serasi dengan Rohit. Lama bermain dengan Rohit di Pekanbaru dan Malaysia, membuatnya sudah tahu apa yang Rohit mau di atas lapangan.

"Saya sudah tahu Rohit sejak di Pekanbaru. Saya optimistis kalau kami main bersama, kami bisa padu (serasi)," ujar Konate.

3. Konate dikontrak satu setengah musim

Makan Konate Reuni dengan Rohit Chand di PersijaMakan Konate jadi legiun asing yang didiatangkan Persija pada putaran kedua Liga 1 2021/22. (dok. Persija)

Manajer Persija, Bambang Pamungkas menyebut bahwa Konate dikontrak selama satu setengah musim. Kontraknya sama dengan Samuel Christianson, namun berbeda satu musim dengan Ichsan Kurniawan dan Ahmad Bustomi.

"Samuel Christianson dan Makan Konate kami beri kontrak satu setengah musim, dengan opsi perpanjangan kontrak jika menunjukkan performa bagus bersama Persija," ujar Bambang.

Baca Juga: Makan Konate Cetak Sejarah Usai Gabung Persija Jakarta

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya