Comscore Tracker

Markas Persita Tangerang Berganti Nama Jadi Indomilk Arena

Bagian dari kerja sama Persita dan Indofood

Jakarta, IDN Times - Persita Tangerang melakukan perubahan baru menghadapi Liga 1 2021. Nama stadion mereka tidak lagi Sports Center Kelapa Dua, Tangerang karena akan berganti menjadi Indomilk Arena.

Terkait penggantian nama ini, Direktur Komersial Persita Tangerang Evelyn Cathy menyebut, ini adalah bagian dari kerja sama antara Indofood dengan Persita. Kehadiran Indofood ini diharapkan dapat membantu Persita menjadi klub yang lebih profesional lagi.

"Kami sangat bangga dan senang bisa menjalin kerja sama dengan Indofood, karena kehadiran Indofood melalui Indomie dan Indomilk tentu membantu Persita meraih tujuan menjadi klub sepak bola yang dikelola secara profesional," ujar Evelyn dalam keterangan resmi yang diterima "IDN Times", Rabu (27/1/2021).

1. Torehan sejarah buat Persita dan Indonesia

Markas Persita Tangerang Berganti Nama Jadi Indomilk ArenaMarkas baru Persita, Indomilk Arena. (Dok. Media Persita)

Perubahan nama markas Persita menjadi Indomilk Arena ini menjadi sejarah tersendiri. Tidak hanya buat Persita, tetapi juga untuk sepak bola Indonesia. Sebelumnya, belum pernah ada klub sepak bola Indonesia yang menggunakan branding sponsor untuk penamaan stadion.

“Sejak awal, Persita memang bertekad untuk selalu menjadi pionir dalam banyak hal. Termasuk branding stadion bersama sponsor kami yaitu Indomilk dari Indofood yang menjadi momen penting untuk Persita dan juga sepak bola nasional. Ke depannya, kami akan terus membenahi semua infrastruktur untuk semakin memperkuat kiprah Persita di industri sepak bola profesional,” ujar Cathy.

Sebagai tanda bergantinya identitas stadion markas Persita menjadi Indomilk Arena, di bagian akses pintu masuk VVIP telah terpasang logo skuat Pendekar Cisadane yang berdampingan dengan nama Indomilk Arena. Selain itu, kehadiran branding Indomilk juga terdapat di bagian dalam stadion yaitu di bench pemain dan ofisial.

Baca Juga: Persita Sambut Baik Langkah PSSI Hentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 

2. Indofood bangga atas peresmian Indomilk Arena ini

Markas Persita Tangerang Berganti Nama Jadi Indomilk ArenaMarkas baru Persita, Indomilk Arena. (Dok. Media Persita)

General Manager Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Vanda Ratana mengungkapkan, pihaknya senang dan bangga atas peresmian Indomilk Arena sebagai nama baru markas Persita. Indomilk sendiri, saat ini, secara konsisten berupaya mewujudkan generasi Indonesia yang sehat dan berprestasi.

"Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Indomilk bagi perkembangan generasi muda Indonesia secara positif, salah satunya melalui sepak bola,” ujar Vanda.

Ke depannya, kerja sama antara Persita dan Indofood melalui Indomilk dan Indomie diharapkan dapat menghasilkan lebih banyak sinergi di berbagai aspek. Tidak hanya soal infrastruktur, namun juga dalam hal promosi, aktivitas di media sosial, dan lain-lain.

“Semoga kerja sama yang terjalin antara Persita dan Indofood bisa mewarnai sepak bola di Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Harapannya, dapat tercapai tujuan utama kami yaitu memajukan industri sepak bola Indonesia ke level yang lebih baik lagi,” ungkap Cathy.

3. Indofood menjalin kerja sama dengan banyak klub sepak bola Indonesia

Markas Persita Tangerang Berganti Nama Jadi Indomilk ArenaPesepak bola Persita Tangerang Edo Febriansyah (kanan) dibayangi pesepak bola PSM Makasar Asnawi Mangkualam (kiri) menggiring bola pada pertandingan putaran pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (6/3/2020). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Selain Persita, Indofood tercatat banyak menjalin kerja sama dengan klub-klub sepak bola Indonesia. Tercatat, Indofood menjadi sponsor bagi sembilan klub sepak bola di Indonesia sejauh ini.

“Melalui kerjasama ini, Indofood berharap dapat bersinergi dengan Persita untuk menyebarkan semangat positif bagi anak-anak muda khususnya di Tangerang agar terus berkarya membanggakan Indonesia,” ujar Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Topic:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya