Marko Simic Akhirnya Cetak 100 Gol untuk Persija Jakarta

Marko Simic tetap produktif bersama Persija

Jakarta, IDN Times - Laga antara Persija Jakarta lawan Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 2023/24, Minggu (16/7/2023), jadi momen spesial bagi Marko Simic. Di laga ini, pemain asal Kroasia tersebut resmi mencetak gol ke-100-nya untuk Macan Kemayoran.

Di laga ini, Simic tampil gemilang. Dia berhasil mencetak dua dari empat gol kemenangan Persija atas Bhayangkara FC. Setelah terkena hujatan di laga lawan Persikabo, eks penyerang Melaka United itu membuktikan diri.

1. Thomas Doll beri selamat pada Simic

Marko Simic Akhirnya Cetak 100 Gol untuk Persija Jakartahttps://www.google.com/search?q=

Atas keberhasilan Simic cetak 100 gol untuk Persija ini, Thomas Doll selaku pelatih turut berbahagia. Dia menyebut, Simic sudah membuktikan kualitasnya di laga lawan Bhayangkara ini.

"Selamat kepada Marko Simic sudah cetak 100 gol. Angka yang luar biasa. Dia menunjukkan kualitasnya bersama Persija. Dengan ekspektasi yang tinggi, dia mampu menjawabnya dengan dua gol di laga ini," ujar Doll dalam sesi jumpa pers selepas laga.

Baca Juga: Thomas Doll Sabar Nantikan Ketajaman Marko Simic di Persija

2. Marko Simic senang bisa berkontribusi

Marko Simic Akhirnya Cetak 100 Gol untuk Persija Jakartainstagram.com/markosimic_77

Dalam kesempatan yang sama, Simic mengaku senang bisa kembali berkontribusi untuk Persija. Dia berharap, Persija bisa terus meraih tiga poin, dan terus mempertahankan performa apik di ajang Liga 1 2023/24.

"Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Memang semua terasa baru bagi saya di sini, tetapi saya sudah kenal beberapa pemain. Ke depan, semoga kami bisa terus bermain bagus dan memberikan kemenangan bagi Persija," kata Simic.

3. Rincian 100 gol Marko Simic

Marko Simic Akhirnya Cetak 100 Gol untuk Persija JakartaMarko Simic dipastikan kembali berseragam Persija. (Dok. Persija)

Simic memang produktif bersama Persija di beberapa ajang. Khusus di gelaran Liga 1 2023/24, dia berhasil mencetak 63 gol dalam dua periode bermain bersama Persija.

Dia juga mencetak sembilan gol di AFC Cup, dan satu gol di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Marko Simic juga produktif bersama Persija di beberapa turnamen, seperti Piala Presiden (11 gol), Boost Sportsfix Super (satu gol), Suramadu Cup (dua gol), Piala Indonesia (lima gol), Piala Gubernur Jatim (enam gol), dan Piala Menpora (dua gol).

Baca Juga: 4 Pemain Baru Persija 2023 di Liga 1, Simic Kembali!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya