Mereka yang Menonjol di Laga AC Milan vs Atletico Madrid

Pemain-pemain ini main apik di laga Milan vs Atletico

Jakarta, IDN Times - Atletico Madrid meraih kemenangan atas AC Milan dalam laga matchday kedua Liga Champions 2021/22. Namun bukan hanya pemain Atletico saja yang tampil menonjol dalam laga yang dihelat di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari tersebut.

Ada juga pemain Milan yang sukses mencuri perhatian, meski pada akhirnya tim mereka menderita kekalahan. Berikut adalah pemain-pemain yang tampil menonjol di laga Milan vs Atletico Madrid.

1. Brahim Diaz

Mereka yang Menonjol di Laga AC Milan vs Atletico Madridacmilaninfo.com

Brahim Diaz memang gagal membawa Milan memenangi laga ini. Meski begitu, dia tampil sangat menonjol di antara para pemain Milan yang lain. Dia jadi motor serangan tim dari lini kedua. Bahkan, Whoscored memberikan rating yang tinggi untuknya di laga ini, yaitu 8,15.

Selain menorehkan satu asis, Diaz juga sangat aktif terlibat dalam serangan Milan. Dia sukses mencatatkan dua umpan kunci serta lima kali upaya dribel. Dia juga rajin menekan para pemain Atletico sejak dari lini pertahanan, dengan torehan tiga kali tekel.

Baca Juga: PSG Bungkam ManCity 2-0, Messi Cetak Gol Perdana

2. Geoffrey Kondogbia

Mereka yang Menonjol di Laga AC Milan vs Atletico Madridbeinsports.com

Geoffrey Kondogbia menjadi salah satu pemain Atletico paling berpengaruh di lini tengah dalam pertandingan ini. Kinerjanya di lini tengah membuat Sandro Tonali dan Ismael Bennacer kesulitan. Kondogbia sangat dominan, terutama saat bertahan.

Tidak tanggung-tanggung, eks pemain Inter Milan itu mencatatkan tujuh kali tekel dan tiga kali intersep. Kondogbia juga aktif membantu serangan dengan melepaskan tiga kali tembakan dan satu umpan kunci. Dia menjalan peran box-to-box di laga ini dengan baik.

3. Renan Lodi

Mereka yang Menonjol di Laga AC Milan vs Atletico MadridInstagram.com/renan_lodi

Bukan Luis Suarez atau Antoine Griezmann, pemain Atletico yang sukses menjadi kreator di laga ini adalah Renan Lodi. Dari sisi kiri, dia mengembangkan permainan Atletico lewat gerakan-gerakan agresif, berpadu sodoran-sodoran umpan yang mumpuni.

Tercatat, Renan Lodi menorehkan lima umpan kunci di laga lawan AC Milan ini, terbanyak di antara para pemain Atletico Madrid yang lain. Dia juga menorehkan dua kali tembakan, dan menyumbangkan satu asis di laga ini. Renan Lodi berkontribusi besar atas aktifnya permainan Atletico.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana Buat PSG, Messi: Ini Malam yang Sempurna

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya