Mesut Oezil Berniat Main di Bali United

Oezil menaruh perhatian pada Bali United

Jakarta, IDN Times - Siapa sangka, Mesut Oezil ternyata sudah memiliki klub idaman di Indonesia. Dia berujar, jika kelak punya kesempatan main di Indonesia, mau bermain di Bali United.

"Jika ada peluang untuk main di sini, Bali United akan jadi pilihan saya sebagai tempat bermain," ujar Oezil di Kemenparekraf, Rabu (25/5/2022).

1. Alasan Oezil mau main di Bali United

Mesut Oezil Berniat Main di Bali UnitedBali United juara Liga 1 2021/22. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Oezil pun memaparkan alasannya kenapa ingin main di Bali United. Menurutnya, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki manajemen bagus. Selain itu, daya tarik Pulau Dewata menjadi nilai lebih buat Bali United 

"Mudah menjawabnya. Klubnya bagus, pulaunya juga indah. Itu sudah jelas," ujar Oezil.

Baca Juga: Lidah Mesut Oezil Digoyang Rendang dan Gado-gado

2. Oezil masih punya kontrak di Fenerbahce

Mesut Oezil Berniat Main di Bali Unitedgoal.com

Meski punya keinginan main di Indonesia, Oezil tidak akan mewujudkannya dalam waktu dekat. Sebab, dia masih punya kontrak dengan Fenerbahce. Dia pun masih kerasan tinggal di Turki bersama keluarganya.

"Saya masih punya kontrak di Turki dengan Fenerbahce, dan saya senang di sana. Keluarga saya juga masih di Turki. Tetapi ya, tidak ada yang tahu soal masa depan," ujar Oezil.

3. Bali United juara Liga 1 musim lalu

Mesut Oezil Berniat Main di Bali UnitedBali United juara Liga 1 2021/22. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Tak heran jika Bali United menarik perhatian Oezil. Prestasi mereka di Liga 1 beberapa musim terakhir cukup ciamik. Apalagi, mereka juga berstatus sebagai juara kompetisi musim 2021/22.

Bali United juga rutin tampil di kompetisi Asia, sehingga eksposurenya cukup terasa di luar Indonesia. Menarik untuk melihat, bagaimana jadinya jika Oezil benar-benar main di Bali United.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan Jamu

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya