Mike Maignan Kembali, Kebangkitan AC Milan Paripurna

AC Milan tengah ciamik sekarang ini

Jakarta, IDN Times - Kabar baik didapatkan oleh AC Milan. Penjaga gawang andalan mereka, Mike Maignan, dipastikan bakal segera merumput dalam waktu dekat.

Dilansir Sky Sports Italia, Maignan sudah selesai melakoni masalah pemulihan dari cedera muscular yang dia derita pada 22 September lalu. Kemungkinan, Maignan bisa mentas saat Milan bersua Atalanta pada Senin (27/2/2023).

1. Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer juga kembali

Mike Maignan Kembali, Kebangkitan AC Milan ParipurnaPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (twitter.com/acmilan)

Selain Maignan, ada dua pemain lain yang juga dikabarkan akan mentas lagi bersama Milan. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer. Khusus Ibrahimovic, dia bahkan sudah mengisi bench Milan dalam beberapa laga terakhir.

Sedangkan Bennacer, dia juga dikabarkan sudah sembuh dari cedera bisep yang dia dapat pada Januari lalu. Hadirnya dua pemain ini akan menambah kekuatan Milan mengarungi sisa musim 2022/23.

Baca Juga: 9 Fakta Stadion San Siro, Stadion Markas AC Milan dan Inter Milan

2. AC Milan tengah berada dalam tren apik

Mike Maignan Kembali, Kebangkitan AC Milan ParipurnaAC Milan ketika bersua Salzburg, Rabu (7/9/2022). (acmilan.com).

Usai rentetan hasil buruk di berbagai ajang, AC Milan sekarang mulai bangkit. Terbaru, dalam laga pekan 23 Serie A 2022/23, Minggu (19/2/2023) dini hari, skuad 'Merah Hitam' berhasil menang 1-0 atas AC Monza.

Kemenangan ini jadi kemenangan ketiga beruntun Milan dalam tiga laga terakhir. Selain Monza, Tottenham Hotspur dan Torino jadi tim-tim yang sudah ditundukkan Milan sejauh ini. Milan menggeliat lagi!

3. Pioli minta Milan konsisten

Mike Maignan Kembali, Kebangkitan AC Milan ParipurnaSelebrasi Alexis Saelemaekers setelah berhasil mencetak gol di Liga Champions Eropa. (twitter.com/acmilan)

Manajer Milan, Stefano Pioli, senang dengan rentetan hasil positif yang didapat Milan sejauh ini. Dia pun meminta agar 'Rossoneri' mempertahankan tren apik ini dengan konsistensi yang ciamik.

"AC Milan sudah berada di jalur yang benar sekarang. Selanjutnya, kami tinggal bermain secara tim dengan lebih baik, lebih konsisten, dan harus bisa menciptakan lebih banyak peluang lagi," ujar Pioli.

Baca Juga: Ibrahimovic: AC Milan Krisis? Saya Tak Khawatir

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya