Pakai Gamis, Cristiano Ronaldo Sudah Lekat dengan Arab Saudi

Cristiano Ronaldo sudah lekat dengan Arab Saudi

Jakarta, IDN Times - Membela Al Nassr membuat Cristiano Ronaldo mulai lekat dengan budaya Arab Saudi. Terbaru, dia tampak mengenakan gamis saat berada di luar lapangan.

Sebuah akun Twitter tampak mengunggah video Ronaldo mengenakan gamis putih. Dalam video itu, Ronaldo tampak asyik mengobrol dengan beberapa orang, dan terlihat nyaman mengenakan gamis tersebut.

Baca Juga: Penampakan Gagah Ronaldo Pakai Pedang Rayakan HUT Arab Saudi

1. Ditemani Sadio Mane yang juga mengenakan gamis

Pakai Gamis, Cristiano Ronaldo Sudah Lekat dengan Arab SaudiCristiano Ronaldo dan Sadio Mane di laga penyisihan grup melawan Zamalek (instagram.com/alnassr)

Masih dalam video yang sama, tampak sang anak, Cristiano Ronaldo Jr., menyaksikan sang ayah mengenakan gamis dan juga menyalami rekan-rekan ayahnya. Ternyata, bukan Ronaldo saja yang memakai gamis.

Di bagian video yang lain, tampak rekan setim Ronaldo, Sadio Mane, juga mengenakan gamis. Pemain yang baru direkrut Al Nassr ini sama dengan Ronaldo, mengenakan gamis putih, dihiasi dengan sandal hitam.

Baca Juga: Puluhan Ribu Fans Kejar Bus Al-Nassr, Ronaldo Targetnya

2. Bukan kali pertama mengenakan gamis

Pakai Gamis, Cristiano Ronaldo Sudah Lekat dengan Arab SaudiCristiano Ronaldo di Al Nassr. (instagram.com/alnassr)

Ini bukan kali pertama Ronaldo mengenakan gamis di luar lapangan. Beberapa waktu lalu, dia juga pernah memakai gamis saat beraktivitas di luar lapangan.

Sempat kesulitan beradaptasi, pemakaian gamis ini menunjukkan kesuksesan Ronaldo berbaur dengan budaya Arab Saudi. Bahkan, dia disebut-sebut sudah lekat dengan budaya Arab Saudi.

Baca Juga: Ronaldo Seret Juventus ke Pengadilan, Gajinya Gak Dibayar

3. Sempat mengenakan jubah khas Arab

Pakai Gamis, Cristiano Ronaldo Sudah Lekat dengan Arab SaudiCristiano Ronaldo bersama Al Nassr. (twitter.com/Cristiano)

Contoh lain sudah lekatnya Ronaldo dengan budaya Arab Saudi tampak saat perayaan hari ulang tahun Arab Saudi. Dalam perayaan itu, tampak Ronaldo mengenakan jubah bisht khas Arab Saudi, sembari memegang sebilah pedang.

Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut oleh warganet sudah seperti pangeran. Kini, dengan mengenakan gamis, eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu agaknya sudah nyaman dengan Arab Saudi.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya