Puluhan Ribu Fans Kejar Bus Al-Nassr, Ronaldo Targetnya

Al-Nassr sedang berada di Iran

Jakarta, IDN Times - Kedatangan Al-Nassr ke Iran saat hendak melakoni duel melawan Persepolis dalam matchday 1 Liga Champions Asia, Rabu dini hari WIB (20/9/2023), memunculkan kehebohan. Fans turun ke jalan sekitar Teheran demi menyambut rombongan Al-Nassr.

Gak cuma itu, fans sampai mengejar bus Al-Nassr, berusaha menghentikannya. Tentu saja, tujuan mereka adalah demi bisa berinteraksi dengan sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Seret Juventus ke Pengadilan, Gajinya Gak Dibayar

1. Sampai susah melaju

Antusiasme fans begitu sulit dibendung. Mereka rela berdiri di tengah jalan Teheran agar bus yang ditumpangi Ronaldo melambat, bahkan berhenti.

Akibatnya, laju bus Al-Nassr terganggu. Meski sudah mendapat pengawalan, bus Al-Nassr tetap harus melaju pelan akibat diadang oleh puluhan ribu fans.

2. Hotel juga dikepung fans

Melansir Daily Mail, fans juga mengepung lobi hotel tempat Al-Nassr menginap. Ketika skuad Al-Nassr tiba, fans langsung berteriak. Mereka mengelu-elukan nama Ronaldo sambil berteriak "Siuuuuuu!!!", ala selebrasi khasnya.

Lucunya, ada sejumlah fans yang juga mau ikut Ronaldo naik lewat lift hotel. Tapi, usaha mereka tak berhasil karena CR7 sudah dapat pengawalan. Lewat sebuah video yang beredar di media sosial X, Ronaldo terlihat tersenyum di lift hotel Istana Espinas Teheran, diikuti pemain Al-Nassr dan staf lainnya.

3. Laga tanpa penonton

Puluhan Ribu Fans Kejar Bus Al-Nassr, Ronaldo TargetnyaCristiano Ronaldo di laga Al Nassr melawan Al Shorta (twitter.com/AlNassrFC_EN)

Sensasi yang ditimbulkan Ronaldo adalah hal wajar. Dia memang punya fans yang besar jumlahnya.

Pun, laga Al-Nassr melawan Persepolis dilangsungkan tanpa penonton. Itu karena Persepolis dijatuhi hukuman oleh AFC lantaran unggahan yang menyinggung warga India pada musim 2021/22.

Kedatangan Al-Nassr ke Iran juga bersejarah. Mereka menjadi klub Arab Saudi pertama yang mengunjungi Iran dalam tujuh tahun terakhir. Kedua negara itu sering bersitegang, sampai kesepakatan yang ditengahi oleh China pada Maret 2023 lalu memulihkan hubungannya.

Baca Juga: Ronaldo Gemilang, Al Nassr Juara Liga Champions Arab Saudi 2023

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya