Persela Lamongan Rekrut Mantan Penyihir Persipura Zah Rahan

Persela merekrut beberapa pemain baru

Jakarta, IDN Times - Persela Lamongan merekrut salah satu gelandang top yang pernah membela Persipura Jayapura jelang Piala Menpora 2021. Dia adalah Zah Rahan Krangar.

"Tuku kentang, nang pesanggarahan. Selamat datang, Zah Rahan," tulis Persela dalam akun resmi Instagramnya.

Zah Rahan didatangkan bersama sejumlah pemain lain. Pun, pemain berdarah Liberia itu sudah ikut berlatih bersama skuat Persela pada Rabu (17/3/2021) ini, bersama sederet rekrutan baru Persela lainnya.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya Piala Menpora, Persela Datangkan Dwi Kuswanto

1. Persela juga rekrut Demerson Bruno

Persela Lamongan Rekrut Mantan Penyihir Persipura Zah RahanDemerson Bruno, Persela. (Twitter.com/PerselaFC)

Selain Zah Rahan, Persela juga merekrut bek asal Brasil, Demerson Bruno. Demerson sejatinya tidak asing bagi Persela. Pada gelaran Liga 1 2019 lalu, dia pernah membela tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pada musim 2019 tersebut, Demerson menorehkan 10 penampilan. Namun, ketika itu dia gagal membawa Persela tampil maksimal. Persela finis di posisi 11 klasemen akhir Liga 1 2019.

2. Zah Rahan bakal jadi motor lini serang Persela

Persela Lamongan Rekrut Mantan Penyihir Persipura Zah RahanZah Rahan, Persela. (Instagram.com/perselafc)

Zah Rahan adalah sosok yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia. Dengan kemampuan dribel dan umpannya, Zah Rahan kerap menjadi pengatur lini serang. Dia juga pernah meraih gelar juara bersama Sriwijaya FC dan Persipura.

Tidak cuma itu, Zah Rahan juga pernah main di Malaysia bernama Felda United. Terbaru, Zah Rahan membela PSS Sleman. Namun, akibat dari terhentinya kompetisi Liga 1 2020, Zah Rahan cuma main dua kali bersama Super Elang Jawa.

3. Persela tergabung di Grup C Piala Menpora

Persela Lamongan Rekrut Mantan Penyihir Persipura Zah RahanDemerson Bruno, Persela. (Twitter.com/PerselaFC)

Di gelaran Piala Menpora 2021 nanti, Persela tergabung bersama tim-tim asal Jawa Timur dan Jawa Tengah lain di Bandung. Persela satu grup bersama dengan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United, dan PSS.

Piala Menpora 2021 rencananya akan dihelat pada 21 Maret hingga 25 April 2021. Partai pembukanya bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, mempertemukan Arema FC kontra Tira Persikabo.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Kapolres Panggil Suporter dan Pemain Persela

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya