PSMS Siap Terima Rizky Billar dan Putra Siregar

Pintu PSMS terbuka untuk Rizky dan Putra

Jakarta, IDN Times - Selain nama-nama macam Raffi Ahmad, Atta Halilintar, serta Baim Wong, kali ini, ada lagi nama pesohor di Indonesia yang berniat terjun ke sepak bola. Mereka adalah Rizky Billar dan Putra Siregar. Keduanya dikabarkan merapat ke PSMS Medan.

Rencananya, kedua orang ini akan menjadi investor dari klub berjuluk 'Ayam Kinantan' tersebut. Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS, mengungkapkan komunikasi yang berlangsung antara pihak PSMS dan keduanya berlangsung positif. Pintu PSMS terbuka untuk mereka berdua.

"Nanti mereka akan masuk dulu ke PSMS, lihat dulu dari PSMS apa yang bisa dibantu. Kalau mereka sudah masuk, baru bisa dilihat seperti apa," ujar Julius di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Saham Mayoritas, Sriwijaya FC Mikir-mikir

1. PSMS berharap Rizky dan Putra dapat membantu finansial klub

PSMS Siap Terima Rizky Billar dan Putra SiregarJulius Raja, Sekretaris Umum PSMS Medan. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Julius mengaku, saat ini PSMS membutuhkan sokongan finansial yang kuat untuk bersaing di Liga 2. Apalagi, muncul nama-nama baru macam RANS Cilegon FC dan Martapura Dewa United, serta Persis Solo yang turut meramaikan Liga 2 musim ini.

"Kami welcome dan sudah bilang kepada Rizky Billar dan Putra Siregar, bahwa finansial pemain dan keuangan klub agar bisa mereka bantu, juga untuk dapat pemain," kata Julius.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Buka Kerja Sama dengan Klub Liga 1

2. Rizky dan Putra sudah sowan ke Edy Rahmayadi

PSMS Siap Terima Rizky Billar dan Putra SiregarStory Rizky Billar soal PSMS (instagram Rizky Billar)

Sebelumnya, Rizky dan Putra memang sudah sowan kepada pembina PSMS sekaligus Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi. Dalam kunjungan itu, Rizky mengungkapkan niatan mereka berdua untuk memajukan sepak bola Medan, khususnya PSMS.

"Sebagai putra daerah, kami ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang. Kami datang mau membawa perubahan karena kecintaan terhadap kota Medan. Sesukses apapun ibu kota tetap saja kami sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," ujar Rizky.

3. Edy sambut baik niatan Rizky dan Putra

PSMS Siap Terima Rizky Billar dan Putra SiregarIDN Times/Hendra Simanjuntak

Lebih jauh, Edy menyebut bahwa ia bangga akan niatan yang dimiliki oleh Rizky dan Putra ini. Ia juga ingin agar masyarakat Sumatra Utara memiliki pemikiran serta niatan yang sama seperti dua pesohor ini.

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini. Silakan, apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar-benar cinta sama PSMS," kata Edy Rahmayadi.

Baca Juga: Rizky Billar dan Putra Siregar Temui Gubernur Bahas PSMS, Ini Hasilnya

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya