Setelah Messi, Es Krim Mitra Piala Dunia 2022 Kolaborasi dengan Mbappe

Aice luncurkan produk baru lagi

Jakarta, IDN Times - Aice, es krim mitra Piala Dunia 2022, kembali meluncurkan produk terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan pesepak bola asal Prancis, Kylian Mbappe. Kolaborasi ini hadir dalam bentuk Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt.

Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt ini memberikan sensasi dingin dan cita rasa kemewahan buah blueberry dan yogurt. Tidak cuma itu, es krim ini juga membawa semangat dari Mbappe yang sedang bertarung di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Susunan Pemain Prancis vs Maroko, Mbappe Starter Lagi

1. Bentuk kampanye hidup sehat bagi generasi muda

Setelah Messi, Es Krim Mitra Piala Dunia 2022 Kolaborasi dengan MbappeAice luncurkan produk baru, kolaborasi dengan Mbappe. (Dok. Aice)

Brand Manager Aice, Sylvana Zhong, menjelaskan, inovasi dengan Mbappe ini membawa pesan khusus bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Aice menggemakan masyarakat untuk berprestasi dan hidup sehat.

“Aice dan Mbappe berkomitmen mengampanyekan pola hidup sehat. Aice mengeluarkan inovasi produk berupa es krim dengan sensasi fruizzy, campuran rasa buah blueberry yang dipadukan dengan yoghurt dan nata de coco,” jelas Sylvana dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Kylian Mbappe Ultimatum Lionel Messi Jelang Final Piala Dunia 2022

2. Kerja sama kedua dengan bintang dunia

Setelah Messi, Es Krim Mitra Piala Dunia 2022 Kolaborasi dengan MbappeEs krim terbaru Aice, ada Lionel Messi. (Dok. Aice)

Sebelum Mbappe, Aice juga sempat berkolaborasi dengan Lionel Messi dalam menyambut Piala Dunia. Kolaborasi ini hadir dalam dua varian rasa baru es krim Aice, yakni Aice Blueberry Cookies dan Aice Milk Tea Boba.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan produk es krim baru dengan kemasan berbentuk bola di momen awal Piala Dunia 2022 ini," tutur Sylvana.

Baca Juga: Aice Masuk 5 Besar Merek Paling Dipilih di Indonesia 

3. Messi dan Mbappe akan beradu di final

Setelah Messi, Es Krim Mitra Piala Dunia 2022 Kolaborasi dengan MbappeStriker Prancis, Kylian Mbappe, usai cetak gol ke gawang Polandia di Piala Dunia 2022 (Sky Sports)

Saat ini, Aice Fruizzy Blueberry Yogurt sudah tersedia di 350 ribu lebih titik penjualan Aice di seluruh Indonesia. Aice pun optimistis, es krim ini akan memberikan pilihan baru bagi para pencinta es krim di Indonesia.

Ciamiknya lagi, Messi dan Mbappe yang merupakan brand ambassador Aice akan beradu di final Piala Dunia 2022. Pertemuan mereka seiring beradunya laga Argentina dan Prancis di laga final kelak.

Baca Juga: Negara Amerika Selatan yang Kerap Berjumpa Prancis, Termasuk Argentina

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya