Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRI

Timnas U-16 kembali diguyur bonus

Jakarta, IDN Times - Bonus kembali cair untuk skuad Timnas U-16 Indonesia. Kali ini, bonus tersebut datang dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Tidak tanggung-tanggung, BRI memberikan bonus sebesar Rp1 miliar. Pemberian bonus ini dilakukan di lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8/2022) dan dihadiri juga oleh perwakilan dari BRI dan juga beberapa perwakilan dari PSSI dan Timnas U-16.

1. Bima Sakti bersyukur Timnas U-16 dapat bonus lagi

Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRITimnas U-16 dapat bonus dari BRI. (pssi.org)

Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti, mengaku bersyukur anak-anak asuhnya kembali mendapatkan bonus. Dia pun berterima kasih kepada BRI selaku pihak yang sudah memberikan bonus ini untuk skuad Garuda Asia.

"Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami," kata Bima, dilansir situs resmi federasi.

Baca Juga: Terima Timnas U-16, Presiden Jokowi Beri Pesan dan Janji

2. Harapan dari BRI untuk Timnas U-16

Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRITimnas U-16 bersua Myanmar. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Sementara itu, Direktur Utama BRI, Sunarso, berharap bahwa bonus ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI atas gelar juara Timnas U-16 di ajang Piala AFF U-16 2022. Dia pun berharap, ke depannya, skuad Garuda Asia bisa terus konsisten.

"Semoga Timnas U-16 Indonesia terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya," kata Sunarso.

3. Timnas U-16 sudah banyak diguyur bonus

Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRIPresiden Jokowi terima Timnas U-16 di Istana Negara. (dok. Sekretariat Presiden)

Sejak menjuarai ajang Piala AFF U-16 2022, Timnas U-16 tak henti mendapatkan bonus. Selama gelaran tersebut, skuad Garuda Asia sempat mendapatkan bonus sebesar Rp750 juta jadi PSSI.

Kemudian, pada perayaan HUT ke-77 RI lalu, Presiden Joko 'Jokowi' Widodo juga memberikan bonus sebesar Rp1 miliar kepada Timnas U-16. Jika ditotal, skuad asuhan Bima Sakti itu sudah mengantongi bonus sebesar Rp2,75 miliar.

Baca Juga: Terima Timnas U-16, Presiden Jokowi Beri Pesan dan Janji

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya