Comscore Tracker

2 Pemain Manchester United Ribut saat Latihan

Ralf Rangnick harus menghentikan latihan lebih cepat

Jakarta, IDN Times - Manchester United sempat dilanda kabar tak sedap. Pada awal Mei 2022 lalu, terjadi keributan antara dua pemain MU saat sedang berlatih.

Ternyata, dua pemain yang ribut itu adalah Alex Telles dan Hannibal Mejbri. Tensi keributan terbilang tinggi dan membuat sesi latihan harus diakhiri lebih cepat.

1. Sesi latihan harus dihentikan lebih cepat

2 Pemain Manchester United Ribut saat LatihanHannibal Mejbri (skysports.com)

Tak dijelaskan lebih rinci bagaimana insiden ini bermula. Namun, dilansir The Sun, akibat keributan yang melibatkan keduanya, para pemain MU terpaksa masuk ke ruang ganti lebih cepat.

Manajer MU, Ralf Rangnick, meminta kepada para pemainnya untuk kembali ke ruang ganti. Sebab, dia ingin bicara dengan Hannibal dan Telles demi menyelesaikan masalah di antara keduanya.

Baca Juga: Proyek Erik Ten Hag Bersama Manchester United Dimulai!

2. Ujungnya, MU keok dua kali

2 Pemain Manchester United Ribut saat Latihanpotret Alex Telles (instagram.com/alextelles13)

Insiden ini diyakini jadi salah satu pelengkap musim buruk Setan Merah. Pun, keributan antara Telles dan Hannibal sudah membuat performa MU goyah.

Buktinya, dalam dua laga pamungkas, MU kalah. Parahnya satu kekalahan begitu telak, 0-4, dari Brighton and Hove Albion. Satu laga lainnya, saat melawan Crystal Palace, MU keok dengan skor 0-1. Tentu, dua kekalahan tersebut menjadi penutup pahit buat MU di musim ini.

3. MU terlempar dari empat besar

2 Pemain Manchester United Ribut saat LatihanHarry Maguire (skysports.com)

Musim 2021/22 menjadi mimpi buruk buat MU. Jangankan bersaing demi gelar juara, buat merebut tiket ke Liga Champions saja tak mampu.

Akhirnya, MU hanya finis di posisi enam klasemen Premier League. Mereka kalah dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Juara Piala FA, Liverpool Samai Torehan Manchester United

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya