Aksi Messi dan Suarez Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan

Messi dan Suarez berkontribusi besar

Jakarta, IDN Times - Duel dramatis tersaji di Geodis Park, Jumat pagi WIB (8/3/2024). Inter Miami selamat dari kekalahan kala jumpa Nashville SC dalam leg 1 babak 16 besar CONCACAF Champions Cup, karena bermain imbang 2-2.

Inter Miami tertinggal dua gol lebih dulu dalam duel ini. Mereka dibuat repot oleh Nashville, yang memainkan skema pragmatis, sepanjang laga.

Bahkan, di menit empat, Nashville sudah unggul lebih dulu lewat aksi Jacob Shaffelburg. Tertinggal, Inter Miami terus menekan Nashville. Namun, hingga jeda, The Herons tak mampu menyamakan skor.

Babak kedua, Inter Miami kembali mencoba tancap gas. Lagi-lagi, mereka malah kebobolan cepat lewat aksi Shaffelburg.

Inter Miami baru bisa mencetak gol di menit 52. Tembakan terukur Messi dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Nashville.

Setelahnya, Inter Miami makin dominan atas penguasaan bola. Nashville cuma bisa menunggu kesempatan serangan balik.

Momentum tercipta buat Nashville di menit 85. Shaquell Moore berhasil mencetak gol ketiga buat Nashville. Sialnya, gol itu dianulir lewat tayangan video assistant referee karena Moore sempat terjebak offside terlebih dulu.

Inter Miami tak menyerah di waktu yang makin sempit. Mereka terus menekan pertahanan Nashville tanpa memberi celah untuk bisa melepaskan serangan balik.

Hingga akhirnya, ketika injury time memasuki lima menit, Inter Miami menyamakan kedudukan. Umpan silang Sergio Busquets ditanduk dengan sempurna oleh Luis Suarez dan membuat skor imbang, 2-2.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya