Al-Nassr Pisah dengan Rudi Garcia, Gegara Cristiano Ronaldo?

Al-Nassr tak lagi dilatih Garcia

Jakarta, IDN Times - Al-Nassr memutuskan untuk berpisah dengan Rudi Garcia. Terhitung sejak Kamis (13/4/2023), Garcia sudah tak lagi menjadi pelatih Al-Nassr.

Perpisahan Garcia dan Al-Nassr diduga karena performa tim yang jeblok. Meski dijejali pemain berkualitas, Al-Nassr nyatanya masih tertahan di posisi dua klasemen sementara Saudi Pro League, dan kondisi ini membuat ruang ganti memanas.

1. Performa Al-Nassr jeblok, Ronaldo ngamuk

Al-Nassr Pisah dengan Rudi Garcia, Gegara Cristiano Ronaldo?Debut Cristianro Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Belakangan, performa Al-Nassr memang mengkhawatirkan. Mereka gagal menang dua kali dari empat laga di kompetisi domestik.

Terakhir, Al-Nassr ditahan imbang tanpa gol oleh Al-Feiha. Dalam momen itu pula, Cristiano Ronaldo sempat marah-marah ke lawan dan rekan satu timnya. Setelah mengamuk di lapangan, Ronaldo langsung ngeluyur, meninggalkan para pemain Al-Nassr dan Garcia di lapangan.

Baca Juga: Ronaldo Buka-bukaan Soal Masalahnya dengan Manchester United

2. Garcia dipecat gara-gara Ronaldo?

Al-Nassr Pisah dengan Rudi Garcia, Gegara Cristiano Ronaldo?Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr (Instagram.com/cristiano)

Perpisahan Al-Nassr dan Garcia pun diduga disebabkan oleh pengaruh Ronaldo. Memang, sempat ada isu kalau Ronaldo tak suka dilatih Garcia.

Diario AS melansir, CR7 merasa masih ada pelatih lain yang bisa menangani Al-Nassr dan kualitasnya akan lebih baik. Ronaldo juga diklaim tak puas dengan cara Garcia menangani tim.

Baca Juga: Al Nassr Kalah, Cristiano Ronaldo Ngamuk dan Tendang Botol

3. Tapi, Ronaldo kasih tribute ke Garcia

Al-Nassr Pisah dengan Rudi Garcia, Gegara Cristiano Ronaldo?twitter.com/SquawkaNews

Meski diselimuti isu tak sedap terkait hubungannya dengan Garcia, Ronaldo melayangkan pesan yang menyentuh untuk mantan mentornya. Dia mendoakan agar Garcia bisa sukses di masa mendatang.

"Sebuah kebanggaan bisa bekerja denganmu. Berdoa agar Anda mendapat yang terbaik di masa mendatang," tulis Ronaldo.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya