Barcelona Tolak Pulangkan Neymar

Agen sempat sodorkan Neymar ke Barcelona

Jakarta, IDN Times - Barcelona ternyata mendapatkan peluang besar untuk memulangkan Neymar. Paris Saint-Germain sempat memberi kesempatan ke Barcelona untuk bernegosiasi terkait Neymar.

Hanya saja, manajemen Barcelona dengan tegas menolak tawaran tersebut. Mereka punya alasan, tak mau merekrut kembali Neymar.

1. Direksi Barcelona sakit hati

Barcelona Tolak Pulangkan NeymarNeymar (instagram.com/neymarjr)

Dilansir Mundo Deportivo, agen Neymar awalnya berkomunikasi dengan kubu Barcelona. Mereka menawarkan Neymar ke Barcelona atas seizin PSG.

Tapi, direksi Barcelona menolak tawaran itu. Semua dikarenakan manuver Neymar yang menyeret Barcelona ke meja hijau beberapa kali karena adanya perbedaan pandangan terkait bonus.

Baca Juga: Anehnya Barcelona, Mau Pemain Baru Tapi Ogah Keluar Duit

2. Neymar berpotensi bikin rusuh

Barcelona Tolak Pulangkan NeymarNeymar Jr (psgtalk.com)

Bukan cuma direksi Barcelona yang menolak, tim pelatih Barcelona juga mengambil sikap serupa. Mereka punya alasan teknis terkait penolakan kepulangan Neymar.

Xavi Hernandez dan kawan-kawan tak mau menyimpan duri dalam daging. Sebab, Xavi melihat kedatangan Neymar memunculkan potensi perpecahan di ruang ganti.

3. Dapat Ilkay Guendogan sudah bikin senang Barcelona

Barcelona Tolak Pulangkan NeymarIlkay Guendogan (twitter.com/IlkayGuendogan)

Usai merekrut Ilkay Guendogan, Barcelona tampaknya sudah lebih tenang. Mereka merasa Guendogan merupakan rekrutan terbaik di musim panas 2023.

Meski harus kehilangan Sergio Busquets, Guendogan dianggap bisa menjadi metronom permainan yang baru. Kebutuhan di lini depan juga tak terlalu mendesak. Makanya, gak salah sih Barcelona tolak Neymar.

Baca Juga: Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi Incaran

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya