Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi Incaran

Suarez mau diduetkan dengan Messi

Jakarta, IDN Times - Inter Miami bak mini Barcelona. Setelah Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Gerardo "Tata" Martino, Inter Miami mau mendatangkan alumnus Barcelona lainnya.

Adalah Luis Suarez yang mau dirayu oleh Inter Miami. Striker Gremio tersebut saat ini sedang dibujuk agar bisa berduet lagi dengan Messi.

1. Jordi Alba juga dibidik

Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi IncaranBek Barcelona, Jordi Alba / Marca

Pemilik Inter Miami, Jorge Mas, menyatakan kalau sebenarnya bukan cuma Suarez yang jadi incaran. Jebolan Barcelona lainnya, Jordi Alba, juga dibidik oleh klub yang berbasis di Florida tersebut.

"Sebanyak dua atau tiga pemain lagi akan datang. Kami sudah bicara dengan Jordi Alba dan Luis Suarez yang memiliki kontrak serta klausul pelepasan," ujar Mas dilansir El Pais.

Baca Juga: Lionel Messi yang Jadi Harapan Inter Miami

2. Belum tahu transfer terjadi atau tidak

Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi IncaranLuis Suarez saat berseragam Nacional. (mundodeportivo.com)

Mas mengaku belum tahu apakah bisa mendatangkan keduanya. Sebab, hingga sekarang proses negosiasi masih berjalan dan dinamikanya sulit ditebak.

"Belum ada bayangan kalau pembelian itu bisa terjadi atau tidak. Pengumuman seluruhnya akan dilakukan sebelum 15 Juli 2023," kata Mas.

3. Dengan Messi, Inter Miami sudah bikin heboh

Inter Miami Bak Mini Barcelona, Suarez Jadi IncaranLionel Messi (instagram.com/leomessi)

Inter Miami memang sudah buat gebrakan. Mereka tiba-tiba mendatangkan Messi, merusak kesepakatan yang sudah dibuat dengan Al-Hilal.

Gaji besar dari Al-Hilal nyatanya tak membuat Messi silau. La Pulga nyatanya lebih memilih buat gabung ke klub yang berbasis di kota impiannya itu.

Baca Juga: Jalan Panjang Lionel Messi Menuju Inter Miami

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya