Comscore Tracker

Chelsea Siap Salip MU dalam Perburuan Frenkie De Jong

Chelsea menunggu proses negosiasi MU dengan Barcelona

Jakarta, IDN Times - Manchester United berpacu dengan waktu dalam perburuan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Sebab, Chelsea tiba-tiba masuk dalam perburuan De Jong.

Hingga sekarang, Chelsea memang masih memantau perkembangan De Jong. Mereka belum mengambil langkah nyata buat mendekati De Jong dan merekrutnya dari Barcelona.

1. Masih hormati MU

Chelsea Siap Salip MU dalam Perburuan Frenkie De Jongpotret Frenkie De Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

The Guardian melansir, Chelsea baru bergerak jika MU benar-benar kesulitan menemukan kesepakatan dengan Barcelona dalam negosiasi transfer De Jong. Mereka tak ingin mengganggu proses yang sudah berjalan antara MU dengan Barcelona.

Namun, jika kesepakatan antara MU dan Barcelona tak kunjung tercapai, maka The Blues bisa saja menyelinap buat memboyong De Jong.

Baca Juga: Barcelona Tak Kunjung Datangkan Pemain Anyar, Xavi Gusar

2. Transfer De Jong tarik ulur

Chelsea Siap Salip MU dalam Perburuan Frenkie De JongFrenkie de Jong (instagram.com/frenkiedejong)

Memang, perkembangan negosiasi antara MU dengan Barcelona terkait De Jong begitu lambat. Keduanya sempat bersepakat buat melakukan transfer dengan mahar sebesar 85 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun.

Hanya saja, hal tersebut belum terlaksana hingga sekarang. Entah apa masalahnya, namun sepertinya masih ada detail yang belum disepakati.

Baca Juga: Usai Lego Chelsea, Roman Abramovich  Beli Klub Baru?

3. Chelsea butuh gelandang baru

Chelsea Siap Salip MU dalam Perburuan Frenkie De JongJorginho berpose dengan trofi pemain terbaik UEFA. (instagram.com/jorginhofrello)

Chelsea memang butuh gelandang baru di musim depan. Ambisi mendatangkan Matthijs de Ligt, membuat Chelsea harus menyodorkan salah satu gelandangnya kepada Juventus.

Jorginho atau N'Golo Kante kemungkinan bakal jadi korban dalam transfer dengan sistem add-ons yang akan dilakukan Chelsea demi mendapatkan De Ligt. Kalau itu terjadi, Chelsea seharusnya memang merekrut satu gelandang lagi.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya