Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Pelatihnya di Lapangan

Tingkah laku Cristiano Ronaldo kembali disorot

Jakarta, IDN Times - Perilaku Cristiano Ronaldo saat membela Al-Nassr kembali jadi sorotan. Kala Al-Nassr kalah dari Al-Wehda di semifinal King Cup, Selasa dini hari WIB (25/4/2023), Ronaldo mengamuk ke staf kepelatihan Al-Nassr di pinggir lapangan.

Insiden terjadi saat jeda. Kala ingin keluar lapangan, Ronaldo mengamuk dan menumpahkan kekesalannya pada tim kepelatihan Al-Nassr. Dilansir Daily Mirror, Ronaldo terlihat begitu kesal karena pada babak pertama, Al-Nassr sudah tertinggal lewat gol akrobatik dari Jean-David Beauguel di menit 23.

Baca Juga: Zidane Jadi Target Al Nassr, Ronaldo Bantu Negosiasi

1. Tak puas saat tertinggal di babak pertama

Dari video yang beredar, Ronaldo diduga tak puas dengan strategi staf pelatih Al-Nassr. Dia juga merasa terisolir sepanjang babak pertama.

Namun, sebenarnya Ronaldo bisa mendapatkan sejumlah peluang pula di laga tersebut. Hanya saja, aksi Ronaldo kerap digagalkan performa kiper Al-Wehda, Munir Mohamedi.

Tercatat, ada dua peluang emas Ronaldo yang digagalkan oleh Munir. Itu membuat Al-Nassr keok dengan skor 0-1 dan tersingkir dari King Cup.

2. Sudah ngamuk dua kali dalam dua pekan

Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Pelatihnya di LapanganDebut Cristianro Ronaldo bersama Al Nassr (instagram.com/cristiano)

Ini adalah kali kedua secara beruntun Ronaldo mengamuk di lapangan. Sebelumnya, CR7 pernah melakukan hal serupa usai Al-Nassr ditahan imbang Al-Feiha.

Saat itu, Ronaldo marah kepada lawan-lawannya yang bermain bertahan. Dia sampai mengejek lawannya secara langsung, karena kesulitan mencetak gol.

"Kalian tak mau main!" teriak Ronaldo dilansir Marca.

Baca Juga: Ronaldo Banting lawan di Lapangan, Jadi Atlet UFC?

3. Al-Nassr kesulitan

Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Pelatihnya di LapanganRudi Garcia (https://twitter.com/AlNassrFC_EN)

Al-Nassr memang sedang kesulitan belakangan ini. Pasca memecat Rudi Garcia, performa Al-Nassr belakangan jadi jeblok.

Pelatih definitif pengganti Garcia belum ditunjuk. Sementara ini, Al-Nassr masih dilatih oleh Dinko Jelicic, mantan pelatih Tim U-19.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya