Cristiano Ronaldo: Piala Dunia 2022 Bisa Jadi yang Terindah

Ronaldo punya pandangan lain soal Piala Dunia 2022

Jakarta, IDN Times - Saat Piala Dunia 2022 di Qatar diselimuti kontroversi, kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, justru mengusung optimismenya dalam penyelenggaraan pesta sepak bola terbesar dunia itu. Ronaldo bahkan berani menyebut kalau Piala Dunia di Qatar akan jadi yang terbaik.

Hal itu dikarenakan prosesnya yang terbilang rumit dan selalu diselimuti dengan berbagai kontroversi. Pastinya, banyak orang yang pesimis dengan Qatar. Namun, dengan pandangan itu, Ronaldo melihat akan ada kejutan yang dibuat oleh Qatar.

"Ini akan menjadi turnamen berbeda, apalagi digelar akhir tahun. Menarik, karena menjadi tantangan baru," ujar Ronaldo dikutip LiveScore.

1. Piala Dunia kelima dan paling dinantikan

Cristiano Ronaldo: Piala Dunia 2022 Bisa Jadi yang TerindahSalah satu penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo (goal.com)

CR7 merasa tak sabar buat bermain di Piala Dunia kali ini. Wajar saja, karena Ronaldo akan mencatatkan rekor dengan main di lima Piala Dunia secara beruntun.

"Saya merasa bersyukur untuk kesempatan main di Piala Dunia lainnya. Ini menjadi yang kelima buat saya, benar-benar menantikannya," kata Ronaldo.

Baca Juga: Buntut Wawancara Kontroversial, MU Siap-Siap Pecat Cristiano Ronaldo

2. Bermimpi jadi juara

Cristiano Ronaldo: Piala Dunia 2022 Bisa Jadi yang TerindahCristiano Ronaldo. (marca.com)

Pria 37 tahun tersebut, mengaku sangat mengidamkan trofi Piala Dunia. Pada Piala Dunia, yang mungkin jadi penutup kariernya, Ronaldo berharap bisa jadi juara.

"Mimpi itu bebas dan gratis. Saya bermimpi setiap hari. Saya tahu, Piala Dunia turnamen tersulit di dunia. Saya sempat berguyon dengan Casemiro, final akan melibatkan Portugal melawan Brasil, itu mimpi, jujur saja," ujar Ronaldo.

3. Memang peluang Portugal berat

Cristiano Ronaldo: Piala Dunia 2022 Bisa Jadi yang TerindahKapten Portugal, Cristiano Ronaldo, usai jebol gawang Prancis / Twitter @EURO2020

Sadar dengan adanya persaingan yang ketat, Ronaldo mengakui kalau peluang Portugal akan begitu berat buat jadi juara. Hanya saja, Ronaldo tak mau menyerah lebih dini.

"Hal terpenting adalah berkompetisi. Dalam pandangan saya, mungkin akan menjadi Piala Dunia terbaik. Mari kita lihat," kata Ronaldo.

Baca Juga: Isu Ribut dengan Ronaldo, Bruno Fernandes: Belum Lihat Wawancaranya

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya