Cristiano Ronaldo Sudah Tuntut MU Jadi Juara Premier League

Mental juara Ronaldo mulai ditularkan ke pemain MU

Jakarta, IDN Times - Baru juga tiba, Cristiano Ronaldo sudah melayangkan shock therapy kepada para pemain Manchester United. Saat para pemain MU mulai girang dengan kehadirannya, Ronaldo justru melayangkan tuntutan yang tinggi, yakni trofi.

Ronaldo menuntut trofi dari ajang apa saja. Terpenting, para pemain MU bisa memenuhi ambisinya buat jadi juara, terpenting di ajang Premier League.

"Dia sudah bicara dengan Bruno Fernandes dan meminta agar bisa jadi juara di tahun ini. Mereka perlu bekerja lebih keras dan percaya diri sendiri," kata salah seorang sumber dikutip The Sun.

Baca Juga: Nomor 7 Manchester United Kembali ke Cristiano Ronaldo

1. Trofi Premier League harga mati

Cristiano Ronaldo Sudah Tuntut MU Jadi Juara Premier LeagueCristiano Ronaldo. (skysports.com)

Memang, kehadiran Ronaldo memberikan dampak signifikan terhadap MU. Mental para pemain Setan Merah terangkat.

Mereka kini makin percaya diri bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League karena kehadiran Ronaldo.

"Pemain dan tim pelatih mulai yakin skuadnya yang terbaik dan bisa memenangkan Premier League. Mereka sangat bersemangat dengan kehadiran Ronaldo," ujar sang sumber.

2. Para pemain makin bergairah

Cristiano Ronaldo Sudah Tuntut MU Jadi Juara Premier LeagueCristiano Ronaldo (Instagram.com/cristiano)

Atmosfer di kamp latihan MU juga makin bergairah. Para pemain makin termotivasi saat berlatih ketika Ronaldo diumumkan resmi merapat ke Old Trafford.

"Mereka bekerja lebih keras. Sebab, kondisi mentalnya membaik. Mereka tak berhenti bicara soal Ronaldo sejak gabung. Pun, mereka tak sabar bermain bersama," kata sang sumber.

3. Tiba di Manchester

Cristiano Ronaldo Sudah Tuntut MU Jadi Juara Premier LeagueCristiano Ronaldo mengambil tendangan bebas sewaktu di MU. (metro.co.uk)

Ronaldo saat ini sudah tiba di Manchester. Dia berangkat ke Manchester dengan menggunakan jet pribadi, setelah membela Timnas Portugal di jeda internasional.

Dalam waktu dekat, Ronaldo akan diperkenalkan manajemen MU ke publik. Mungkin, Ronaldo bisa main pula saat MU menjamu Newcastle United di Old Trafford, 11 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi: Pulang Hingga Hilang

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya