Comscore Tracker

Cristiano Ronaldo Tunda Gabung ke Latihan Manchester United

Ronaldo mengaku ada masalah keluarga, alasannya diterima MU

Jakarta, IDN Times - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menunda jadwal kembali ke kamp latihan. Ronaldo dipastikan terlambat dan tak gabung pada Senin (4/7/2022) sesuai jadwal yang sebelumnya sudah disepakati.

Dilansir Goal International, Ronaldo meminta izin untuk datang telat karena alasan keluarga. Manajemen Setan Merah memaklumi alasan Ronaldo dan menerimanya.

1. MU ultimatum Ronaldo

Cristiano Ronaldo Tunda Gabung ke Latihan Manchester Unitedselebrasi gol kemenangan Cristiano Ronaldo (twitter.com/ManUtd)

Meski begitu, manajemen MU bersikap tegas terhadap Ronaldo. Mereka mengultimatum Ronaldo untuk segera melapor ke sesi latihan pramusim, meski berniat buat hengkang di musim panas 2022.

Dilansir Daily Mirror, Ronaldo diminta buat ikut dalam sesi pramusim ke Thailand dan Australia. Pun, CR7 diharapkan sudah gabung sebelum skuad berangkat ke Thailand dan berlaga pada 8 Juli 2022 nanti.

2. Ronaldo tak dilepas MU

Cristiano Ronaldo Tunda Gabung ke Latihan Manchester UnitedSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam duel melawan Newcastle United / Instagram @manchesterunited

Sampai sekarang manajemen MU memang masih menahan kepergian Ronaldo. Sikap mereka jelas, mempertahankan Ronaldo karena tak punya niat menjualnya.

Namun, MU bisa saja melunak. Itu mungkin terjadi kalau Setan Merah menerima tawaran yang sesuai dengan

Baca Juga: MU Bidik Serge Gnabry Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

3. CR7 berharap main di Liga Champions

Cristiano Ronaldo Tunda Gabung ke Latihan Manchester UnitedSuperstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. (twitter.com/ChampionsLeague)

Ronaldo mau cabut dari MU karena tak tampil di Liga Champions musim depan. Pria 37 tahun tersebut sebenarnya ingin mencatatkan rekor dengan main di Liga Champions dalam 20 tahun secara beruntun.

Pun, Ronaldo merasa pesimistis kalau MU bisa berbicara banyak di musim depan. Sebab, pergerakan MU sepanjang bursa transfer musim panas 2022, menurut Ronaldo, masih terlalu lambat.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya