Comscore Tracker

Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai Bayern Munich Lagi

Barcelona benar-benar dibuat mati kutu oleh Bayern Munich

Jakarta, IDN Times - Barcelona harus menelan pil pahit saat berlaga di matchday 1 penyisihan Grup E Liga Champions. Menjamu Bayern Munich di Camp Nou, Rabu dini hari WIB (15/9/2021), Barcelona dipermak dengan skor telak, 0-3.

Ini menjadi kali kedua secara beruntun Barcelona dibantai Bayern. Luka kekalahan 2-8 belum pulih, Barcelona malah kembali dihajar Die Roten dengan skor mencolok.

Dalam duel ini, Thomas Mueller kembali menjadi momok buat Barcelona. Menit 34, Mueller sudah mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 1-0 Bayern bertahan hingga jeda.

Robert Lewandowski gantian jadi bintang di babak kedua buat Bayern. Dia menggandakan keunggulan Bayern pada menit 56.

Lima menit jelang waktu normal usai, Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor lagi. Brace diciptakannya dan membuat Bayern menang dengan skor 3-0.

Baca Juga: Young Boys Bekuk MU Lewat Gol Dramatis, Kejutan!

2. Lukaku bersinar bareng Chelsea

Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai Bayern Munich LagiStriker Chelsea, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg / Twitter @ChampionsLeague

Pada pertandingan lain, Chelsea harus bersusah payah menundukkan Zenit St Petersburg. Romelu Lukaku benar-benar jadi pembeda di laga ini.

Memanfaatkan umpan panjang dari Cesar Azpilicueta, Lukaku melompat demi menyambut bola dengan kepalanya. Bola meluncur dengan lancar ke gawang Zenit dan Chelsea unggul pada menit 69. Ini menjadi satu-satunya gol dalam duel tersebut.

2. Juventus akhirnya menang

Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai Bayern Munich LagiStriker Juventus, Paulo Dybala, rayakan gol ke gawang Malmo / Twitter @ChampionsLeague

Bergeser ke Swedia. Ada Juventus yang akhirnya mencatatkan kemenangan perdana musim ini.

Setelah gagal menang di tiga giornata awal Serie A, Juventus mengamuk ketika bertandang ke Eleda Stadion, markas Malmo FF. Babak pertama benar-benar jadi milik Juventus.

Mereka memborong trigol kemenangan di 45 menit pertama. Alex Sandro membuka keunggulan Juventus di menit 23.

Kemudian, Paulo Dybala menggandakan skor lewat titik putih pada menit 45. Hanya berselang beberapa detik, giliran Alvaro Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Tak ada gol tambahan di babak kedua, Juventus menang, 3-0 atas Malmo.

3. Hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi WIB

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi WIB:

Young Boys 2-1 Manchester United
Sevilla 1-1 Red Bull Salzburg
Barcelona 0-3 Bayern Munich
Dinamo Kiev 0-0 Benfica
Villarreal 2-2 Atalanta
Lille 0-0 VfL Wolfsburg
Chelsea 1-0 Zenit St Petersburg
Malmo FF 0-3 Juventus

Baca Juga: Chelsea dan Kenangan Buruk Kutukan Juara Liga Champions

Topic:

  • Satria Permana
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya