Isu Duet Maut Memanas, Ronaldo dan Messi Bicara Makan Malam

Komentar Ronaldo dan Messi bikin publik bertanya-tanya

Jakarta, IDN Times - Dua megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, angkat bicara soal potensi duet maut yang selama ini jadi topik panas di bursa transfer jelang musim 2021/22. Baik Ronaldo dan Messi, punya pandangan tersendiri terkait hal ini.

Ronaldo memang diisukan tengah diincar Barcelona. Presiden Barcelona sekarang, Joan Laporta sedang memikirkan cara untuk memboyong Ronaldo.

Kalau itu terjadi, bayangkan bagaimana menyeramkannya lini depan Barcelona, diisi oleh dua pemain terhebat dunia masa kini.

Baca Juga: Dasar Iseng, Cristiano Ronaldo Siram Kepala Pepe Pakai Air Dingin

1. Ronaldo singgung makan malam

Isu Duet Maut Memanas, Ronaldo dan Messi Bicara Makan MalamKapten Portugal, Cristiano Ronaldo / Twitter @EURO2020

Ronaldo buka suara soal isu ini. Dia meresponsnya dengan menyampaikan pendapatnya soal Messi.

Menurutnya, bisa bersaing dalam prestasi dengan Messi merupakan hal termanis dalam kariernya sebagai pemain profesional.

"Kami berbagi pengalaman selama 15 tahun. Saya tak tahu jika itu bisa terjadi sebelumya, ada dua pria hebat di waktu bersamaan. Kami punya hubungan bagus. Memang tak pernah makan malam bersama. Tapi, harapannya di masa depan, iya," kata Ronaldo dilansir Daily Mirror.

"Selama di Spanyol, saya mendorongnya. Dia balik menjegal saya. Itu jadi bagian dari sejarah sepak bola yang luar biasa," lanjutnya.

2. Respons baik Messi

Isu Duet Maut Memanas, Ronaldo dan Messi Bicara Makan MalamLionel Messi (goal.com)

Messi kemudian merespons pernyataan Ronaldo. Sama dengan CR7, Messi mengaku terhormat bisa bermain di waktu yang bersamaan dengan Ronaldo.

Atmosfer persaingan yang tercipta, disebutkan La Pulga, membuatnya semakin terpacu untuk menjadi lebih baik.

"Kami memang bukan teman karena tak pernah berbagi ruang ganti. Tapi, saya selalu bertemu dengannya di malam penghargaan, tak masalah. Saya tak tahu apakah akan ada makan malam. Sebab, siapa yang tahu kalau jalan kami akan bersinggungan lagi atas alasan tertentu, tapi saya pasti terima undangannya," ujar Messi.

3. Nasib Messi juga belum jelas

Isu Duet Maut Memanas, Ronaldo dan Messi Bicara Makan MalamDaily Mirror / Bintang Barcelona, Lionel Messi, tertunduk lesu pasca timnya diimbangi Levante

Sejatinya, Messi sampai sekarang belum menyatakan sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona. Laporan terakhir memang menyebutkan kalau Messi sudah mau tinggal dua tahun lagi di Camp Nou.

Rencananya, pada hari ulang tahun ke-34 Messi, yang jatuh pada 24 Juni 2021 lalu, jadi momen buat Barcelona mengumumkannya. Tapi, rencana itu meleset karena Messi belum tanda tangan kontrak.

Baca Juga: Ide Gila Presiden Barcelona Duetkan Ronaldo dan Messi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya