Comscore Tracker

Jadwal Semifinal Pamungkas Liga Champions Chelsea Vs Real Madrid

Satu tiket menuju final diperebutkan Chelsea dan Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Semifinal terakhir di Liga Champions musim ini akan digelar pada Kamis (6/5/2021) dini hari nanti WIB. Tinggal Chelsea dan Real Madrid yang harus berduel di Stamford Bridge dalam semifinal leg 2.

Posisi saat ini masih imbang, 1-1. Namun, Chelsea lebih diunggulkan karena mengantongi satu gol tandang.

Kalau saja hasil imbang 0-0 yang muncul, maka All England Final bisa tersaji di Liga Champions musim ini.

1. Pemain Chelsea disuruh pulang

Jadwal Semifinal Pamungkas Liga Champions Chelsea Vs Real MadridFootball London

Duel pastinya bakal penuh tekanan. Mental para pemain dikuras habis-habisan dan hal tersebut sudah disadari manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Jelang duel kontra Madrid, Tuchel membebaskan para pemainnya untuk pulang ke rumah masing-masing demi menghabiskan waktu bersama keluarga. Tujuannya agar mereka rileks.

Namun, Tuchel meminta di hari H sebelum jam makan siang, para pemain sudah kembali ke hotel untuk melakoni pertemuan teknik dan membahas masalah strategi.

Baca Juga: Usai Jadi Petugas TPS, Sang Jimat Langsung Bela Real Madrid

2. Madrid bisa mainkan Marcelo yang baru saja selesai jadi petugas TPS

Jadwal Semifinal Pamungkas Liga Champions Chelsea Vs Real Madridhttps://www.squawka.com/en

Sementara itu, Madrid dikhawatirkan tak bisa memainkan bek sekaligus kaptennya, Sergio Ramos. Kondisi Ramos masih belum pulih betul.

Hanya saja, mereka beruntung bisa memainkan Marcelo. Kewajiban Marcelo sebagai petugas pemungutan suara pada akhirnya sudah selesai karena digantikan orang lain.

Kondisi Chelsea dan Madrid memang sedikit berbeda. Tapi, tensi laga pastinya akan sangat keras karena ambisi kedua tim yang begitu tinggi untuk bisa lolos ke final.

3. Jadwal semifinal terakhir Liga Champions musim ini

Jadwal Semifinal Pamungkas Liga Champions Chelsea Vs Real MadridPesepak bola Chelsea Mason Mount (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Reece James seteah berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis (4/3/2021). Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak Mason Mount pada menit ke-42. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-/Phil Noble

Berikut adalah jadwal semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021)

02.00, Chelsea versus Real Madrid, SCTV / Vidio

Baca Juga: Loh, Semua Pemain Chelsea Malah Pulang Sebelum Lawan Madrid

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya