Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20, Waktunya Libas Hong Kong

Persib Bandung juga main hari ini

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-20 kembali berlaga pada Jumat (16/9/2022). Mereka akan menghadapi Hong Kong dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Usai menggilas Timor Leste, mental para pemain Timnas U-20 tentunya terangkat. Mereka ingin mencatatkan kemenangan keduanya di Kualifikasi Piala Asia U-20 demi membuka peluang lolos ke putaran final.

1. Shin Tae Yong percaya diri

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20, Waktunya Libas Hong KongShin Tae Yong di konferensi pers Piala AFF U-19 2022, Jumat (1/7/2022). (IDN Times/Tino)

Pelatih Timnas U-20, Shin Tae Yong, terlihat cukup percaya diri dengan peluang anak-anak asuhnya untuk menundukkan Hong Kong. Shin melihat Hong Kong minim persiapan dan bisa dengan mudah dibekuk oleh Garuda Muda.

"Saya rasa mereka persiapan mereka belum matang. Kami wajib menang. Untuk masalah skor, saya tidak tahu berapa," ujar Shin.

Baca Juga: Penyesalan Shin Tae Yong dalam Kemenangan Timnas U-20

2. Persib juga beraksi

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20, Waktunya Libas Hong KongIDN Times/Debbie Sutrisno

Selain Timnas U-20 yang berlaga, Persib Bandung juga akan beraksi dalam laga lanjutan Liga 1 sore nanti. Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ini juga jadi momentum buat Maung Bandung memperpanjang catatan positifnya di Liga 1, usai menang atas Arema FC. Kemenangan juga akan membuat Persib lebih nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri jelang menghadapi Persija Jakarta usai jeda internasional pada awal Oktober 2022 nanti.

Baca Juga: Shin Tae Yong Tantang Timnas U-20 Cetak Gol Pakai Kaki

3. Jadwal lengkap Timnas U-20 dan Liga 1

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-20, Waktunya Libas Hong KongDuel Timnas U-20 versus Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (dok. PSSI)

Berikut jadwal siaran langsung Timnas U-20 dan Liga 1

Liga 1
15.30 WIB Persib Bandung vs Barito Putera, SCTV dan Vidio

Kualifikasi Piala Asia U-20
20.00 WIB Timnas Indonesia U-20 vs Hong Kong

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya