Jelang Lebaran, Persikabo Rekrut Djadjang Nurdjaman

Pengumuman Djadjang Nurdjaman dilakukan saat buka puasa

Jakarta, IDN Times - Persikabo 1973 mendapatkan pelatih baru jelang Idul Fitri 1443 Hijriah. Mereka baru saja merekrut Djadjang Nurdjaman.

Manajemen Persikabo mengumumkan kedatangan Djadjang pada Sabtu (30/4/2022). Dia diikat oleh manajemen Laskar Pajajaran selama satu musim.

Baca Juga: Barito Putera Dihantui Rekor Buruk Djadjang Nurdjaman

1. Djadjang tertantang

Merapat ke Persikabo, Djadjang mengaku cukup tertantang. Dia berharap bisa membawa Persikabo mencatatkan prestasi yang lebih baik di musim depan.

"Alhamdulillah, musim ini saya mendapat kepercayaan melatih Persikabo.Tentu ini menjadi tantangan tesendiri bagi saya, bagaimana caranya membawa Persikabo lebih baik lagi musim depan," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

2. Kuncinya kerja sama

Jelang Lebaran, Persikabo Rekrut Djadjang NurdjamanPT Liga Indonesia Baru

Demi mencapai kesuksesan, Djadjang berharap mendapat bantuan dari para pemain dan jajaran manajemen. Sebab, kerja sama menjadi kunci bagi semua tim untuk mencatatkan prestasi.

"Kerja sama tim merupakan hal yang penting agar kami bisa mencapai apa yang ditargetkan, yaitu lebih baik untuk musim depan," ujar Djadjang.

Baca Juga: TIRA-Persikabo Keberatan Duel Lawan Bali United Dipaksakan

3. Minta dukungan ke Kabo Mania

Jelang Lebaran, Persikabo Rekrut Djadjang NurdjamanLiga-Indonesia.id

Tak lupa, Djadjang juga meminta dukungan dari Kabo Mania dan warga Bogor. Dengan situasi yang kondusif macam itu, Djadjang yakin Persikabo bakal tampil lebih baik.

"Saya juga memerlukan dukungan dari fans Persikabo dan masyarakat Bogor," ujar Djadjang.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya