Comscore Tracker

Juergen Klopp Doakan Jadon Sancho Melempem Lawan Liverpool

Klopp merasa Jadon Sancho butuh waktu berkembang

Jakarta, IDN Times - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku terpukau dengan talenta dua pemain muda Manchester United, Jadon Sancho dan Mason Greenwood. Bagi Klopp, keduanya merupakan pemain muda dengan prospek yang cerah.

Sancho memang sedang mengalami masa sulit bersama MU. Performanya tak sesuai dengan harapan, karena begitu susah beradaptasi dengan skema permainan Setan Merah. Dari 11 penampilan di segala ajang, Sancho belum mencetak satu pun gol atau assist.

"Dia talenta kelas dunia, tentu saja. Jadon memiliki segala atribut demi menjadi yang terbaik di dunia pada masa depan," ujar Klopp dikutip Liverpool Echo.

Baca Juga: Erling Haaland Bisa Tolak Gabung MU Akibat Jadon Sancho

1. Minta publik Old Trafford bersabar

Juergen Klopp Doakan Jadon Sancho Melempem Lawan Liverpoolthestatesman.com

Klopp pun meminta kepada publik Old Trafford buat bersabar dengan Sancho. Sebab, akan ada waktu buat Sancho berkembang seperti yang diharapkan dan membuktikan layak dihargai super mahal.

"Bersama Borussia Dortmund, kita kerap memujinya. Tapi, dia masih sangat muda. Ada beberapa momen dia tampil begiyu luar biasa. Tentu, kita harus bersabar terhadapnya," ujar Klopp.

2. Malah doakan melempem

Juergen Klopp Doakan Jadon Sancho Melempem Lawan LiverpoolJadon Sancho. (sportbible.com)

Klopp yakin kalau Sancho akan bersinar bareng MU. Selain jadi winger, Klopp melihat Sancho memiliki potensi tersembunyi dalam sebuah posisi.

"Segalanya akan menjadi indah buat Jadon. Tapi, mari berharap dia tak langsung jago di pertandingan Minggu nanti," celoteh Klopp.

3. Terpukau dengan Greenwood

Juergen Klopp Doakan Jadon Sancho Melempem Lawan Liverpoolpotret Mason Greenwood (manchestereveningnews.co.uk)

Satu talenta lain yang jadi sorotan Klopp adalah Greenwood. Pastinya, tak ada yang menampik kalau Greenwood sekarang jadi pemain muda paling menjanjikan di MU.

Perannya di setiap pertandingan begitu krusial. Terbaru, meski MU kalah dari Leicester City, Greenwood berhasil mencetak gol indah lewat tembakan kerasnya.

"Mason luar biasa. Saya begitu terpukau dengannya, wow! Jadon dan Mason bisa berbagi posisi. Ini yang jadi masalah serius buat manajer," kata Klopp.

Baca Juga: Manchester United Usung Misi Besar Jegal Liverpool Juara EPL

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya