Juventus Takut Rekrut Pogba Akibat Gaji Selangit

Juventus punya kebijakan yang keras soal gaji

Jakarta, IDN Times - Ambisi Juventus buat merekrut kembali Paul Pogba menemui ganjalan. Manajemen Juventus khawatir Pogba akan meminta gaji tinggi.

Tuttosport melansir, kekhawatiran ini membuat mereka sementara pasif mendekati Pogba yang kontraknya bersama Manchester United akan habis di akhir musim nanti. Dengan kondisi keuangan sekarang, Juventus tampaknya susah buat mengakomodir keinginan Pogba.

Baca Juga: Harry Maguire Benar-benar Kena Hantam di Manchester United

1. Ada aturan yang ketat soal gaji

Juventus Takut Rekrut Pogba Akibat Gaji SelangitPaul Pogba. (dailystar.co.uk)

Kubu Juventus juga punya kebijakan terkait perekrutan pemain. Mereka tak mau memberikan gaji melebihi 15 juta euro atau setara Rp243 miliar per tahunnya.

Sedangkan, gaji Pogba sekarang sudah melebihi nilai tersebut. Bahkan, angkanya nyaris dua kali lipat dari batas gaji yang ditetapkan Juventus, tepatnya 28 juta euro atau setara Rp454 miliar.

2. Baru mau aktif jika Pogba rela turun gaji

Juventus Takut Rekrut Pogba Akibat Gaji SelangitPaul Pogba. (metro.co.uk)

Juventus kini tak terlalu berharap bisa merekrut Pogba karena situasi tersebut. Namun, mereka tetap menanyakan apakah Pogba tertarik pulang ke Turin.

Manajemen Juventus baru melancarkan manuver habis-habisan demi Pogba, jika sepakat gaji yang diterimanya lebih kecil dari sekarang.

3. Kontrak Pogba di MU tak jelas

Juventus Takut Rekrut Pogba Akibat Gaji SelangitPaul Pogba (twitter.com/paulpogba)

Masa depan Pogba memang belum jelas hingga sekarang. Manajemen MU dan Pogba tak kunjung menemui kesepakatan buat perpanjangan kontrak.

Setan Merah pun sudah pasrah jika memang Pogba mau cabut. Selain Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga sedang memantau situasinya.

Baca Juga: Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya