Comscore Tracker

Kaio Jorge, Titisan Cristiano Ronaldo Merapat ke Juventus

Kaio Jorge mendarat di Turin pekan depan

Jakarta, IDN Times - Juventus akhirnya memenangkan perburuan wonderkid Brasil, Kaio Jorge, yang menjadi properti paling panas. Dalam bursa transfer musim panas 2021, Juventus pada akhirnya mampu mencapai kesepakatan dengan Santos dalam transfer Jorge.

Dengan demikian, Juventus mampu menyikut sejumlah klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, Napoli, AS Roma, hingga Chelsea.

1. Jorge dibayar lewat sistem cicilan

Mahaguru transfer Eropa, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya, menyatakan kalau Jorge ditebus oleh Juventus dengan nilai mencapai empat juta euro atau setara Rp68 miliar.

Namun, proses pembayaran Juventus untuk Jorge tak dilakukan secara tunai. Manajemen Santos akan menerima bayaran buat transfer Jorge secara bertahap.

Uang senilai 1,5 juta euro dikirimkan Juventus secara tunai saat Jorge tiba di Turin. Kemudian, 1,5 juta euro lainnya baru dikirimkan Juventus jika klausul terkait Liga Champions terpenuhi.

Kemudian, satu juta euro lainnya bakal dikirimkan jika Jorge mencatatkan jumlah penampilan minimal yang tercantum dalam syarat di kontrak. Alias, sifat satu juta euro ini adalah bonus.

Baca Juga: Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus yang Misterius

2. Segera mendarat di Turin

Kaio Jorge, Titisan Cristiano Ronaldo Merapat ke Juventustuttosport.com

Jorge akan dikontrak oleh manajemen Juventus dalam jangka waktu yang cukup panjang. Dia bakal terlibat dalam proyek Juventus hingga lima tahun ke depan.

Artinya, Jorge akan bermarkas di Turin sampai 2026 mendatang. Rencananya, Jorge akan tiba di Turin pekan depan demi menyelesaikan kepindahannya.

Baca Juga: Operasi Cepat Juventus Buru Sederet Bintang

3. Kaio Jorge yang spesial

Kaio Jorge, Titisan Cristiano Ronaldo Merapat ke Juventusgoal.com

Pemuda 19 tahun itu memang dianggap spesial. Berposisikan sebagai striker sentral, Jorge punya kemampuan dribel, kecepatan tinggi, dan duel udara yang sama baiknya.

Bahkan, Jorge disebut sebagai pemain titisan Cristiano Ronaldo versi Brasil. Apalagi, Jorge memiliki postur yang cukup menjulang, 1,82 meter dan memiliki otot terbilang kekar. Tenaga Jorge juga cukup prima.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya